Jaringan Internet Axis Kembali Lemot

Beberapa hari ini jaringan internet Axis di tempat saya sangatlah lemot, saya sudah protes berkali-kali untuk membuat jaringan internet axis di tempat saya bagus.

Pada tanggal 31 Maret 2021 saya berhasil terhubung ke live chat di aplikasi myXL dan mendapatkan nomor laporan C26709866. Sebenarnya saya sudah berusaha menghubungi live chat di aplikasi MyXL dari beberapa hari yang lalu sebelum tanggal 31 Maret 2022, tapi terlalu lama antreannya. Makannya saya malas menunggu dan memutuskan live chat sebelum terhubung ke CS.

Mungkin banyak yang protes juga, ada juga yang berhasil terhubung ke cs, tapi sama cs tidak dibuat nomor laporan, cuma restart jaringan, itupun tidak membuat koneksi internet saya lancar. Untunglah pada tanggal 31 Maret 2022 saya mendapatkan nomor laporan.

Tolonglah pihak XL dan Axis perbaiki jaringan di tempat saya. Dulu saya cukup senang dengan koneksi saya yang cepat, tapi sekarang malah lemot. Kalau perlu, adakan kunjungan ke rumah saya seperti dulu agar jaringan internet saya cepat lagi.

Fajar Firdaus
Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Jaringan Internet Axis Kembali Lemot

 Apa Komentar Anda mengenai Axis?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Jaringan Internet Axis Kembali Lemot

oleh Kata dibaca dalam: 1 menit
2