Sudah 2 Minggu Tidak Ada Kejelasan atas Paket J&T Saya

Dear pihak J&T (J&T Express Indonesia)

Saya Dedi Setiawan pemilik kiriman dengan resi JD0172182808. Sudah 2 minggu dari paket saya dikirim tidak ada kepastian dari pihak J&T.

Pada 7 April saya email ke pihak J&T dan responya disuruh menunggu sampai paket datang. Pada 9 April saya hubungi kembali via email dan telepon namun dari pihak J&T disuruh menunggu karena sedang diinvestigasi tim lapangan.

12 April saya hubungi kembali via telepon responnya akan dihubungi oleh pihak lapangan tapi tidak ada 1 pun yang hubungi saya dan sampai saat ini entah di mana paket saya berada?

Dedi Setiawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:35    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “Sudah 2 Minggu Tidak Ada Kejelasan atas Paket J&T Saya

  • 15 April 2022 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Paket saya juga sampai sekarang belum datang dengan no resi JX0924643390…
    Saya sudah melapor cuman yg balas mesin…
    Dari tgl 7 sampai skrg barang saya ntah kmna..
    Perusahan besar tapi pelayanannya buruk…
    ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    • 15 April 2022 - (12:52 WIB)
      Permalink

      Iyaa , saya sudah tanya lewat email , tlp , wa tapi responya selalu berbelit belit

      Sampai sekarang pun tidak ada dari pihak j&t yg menghubungi untuk klarifikasi atau menginfokan keberadaan paket tersebut

  • 15 April 2022 - (13:11 WIB)
    Permalink

    Sama persis itu paket saya trkhir status 8 april berangkat dr transit jakarta sampe skrg entah dimana statusnya gk berubahยฒ di wa cs nya email semua no respon. Sy udah ikhlaskan tu paket kmana berangkat dr jakarta entah ke alam baka kali smp skrg ga jelas. Biar uang sy bisa direfund dr marketplace tp gk bisa tunggu dan tunggu update terus . Ekspedisi ini mmg parah sekali. Bikin kapok

  • 15 April 2022 - (13:29 WIB)
    Permalink

    Hasil track WA sih isinya bgini:

    1. Status paket kamu pada 2022-04-02 13:36:15, di BEKASI, Paket telah diterima oleh KALIABANG_TENGAH

    2. Status paket kamu pada 2022-04-02 22:00:43, di BEKASI, Paket akan dikirimkan ke JAT_GATEWAY

    3. Status paket kamu pada 2022-04-03 00:28:36, di BEKASI, Paket telah sampai di BKI_GATEWAY

    4. Status paket kamu pada 2022-04-03 01:25:35, di BEKASI, Paket akan dikirimkan ke JAT_GATEWAY

    5. Status paket kamu pada 2022-04-03 02:09:29, di JAKARTA, Paket telah sampai di JAT_GATEWAY

    Ketik *1* Untuk Kembali ke menu sebelumnya (Masukkan No. Resi)
    Ketik *0* Untuk Kembali ke menu utama

    Itu barangnya masih di Jatinegara sepertinya (spekulasi singakatan)
    Ditumpuk di gudang ini kali brgnya.
    Musti diuber ke JAT_GATEWAY nih sepertinya kalau mogok trackingnya

    Ngandelin CS? Mereka tidak berguna karena gak paham lapangan. Makanya digaji perusahaan jg buat jadi bemper caci maki konsumen.

    • 15 April 2022 - (14:49 WIB)
      Permalink

      Kalo kita yg nguber kesana pun hasilnya belum tentu ada paketnya bang , pasti berbelit belit dgn alasan ini itu lah , yaa seharusnya sebagai penyedia jasa itu setidaknya beri konsumen jawaban yg pasti dgn menghubungi atau memberi tahu ke konsumen kendala apa dgn paket tersebut, realitanya dari mereka tidak ada konfirmasi di hubungi saja tidak

  • 15 April 2022 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Sy juga prnah kirim paket dr Jakarta ke Serdang Bedagai Desa Pematang Terang Sumatra Utara tgl 6 April. Pihak costomer servis bilg skitar 4hr smp 6hr smp ke almt penerima. Ktka cek status paket di hr ke 4hr tgl 10 April sdh smp di Sie rampah & sbntar lg sdh bs dianter ke almt penerima.
    Ktka di cek hr 5 tgl 11 April paket msh di Sie rampah shg sy tlp ke J&T ttg paket yg blm dikirim ke Penerima. Pihak J&T bilg spy qt sabar menunggu & Paket pasti dikirim ke alamat penerima.
    Pd hr ke 6 tgl 12 April, Paket msh di J&T Sie Rampah shg ditlp ke pihak J&T klo paket mau diambil olh si penerima.
    Ktka si penerima datang ke J&T Sie Rampah dgn bertanya knp paketnya blm dikirim ke almt penerima?
    Pihak J&T bilg blm ada paket lain yg sejalan ke arah Desa Pematang Terang.
    Berarti pihak J&T tdk mau rugi hrs nunggu paket lain numpuk baru ngirim ke almt pnrima. Pdhl sy sdh byr uang paket J&T Express tp pelayanan J&T Express mengecewakan konsumen.

  • 15 April 2022 - (22:48 WIB)
    Permalink

    Kasusnya sama kayak saya…emang parah ekspedisi yang 1 ini. Saya kiriman dari 25 Maret sampai sekarang belum kekirim juga. JnT ini lebih mirip perusahaan penipu dibanding perusahaan ekspedisi

 Apa Komentar Anda?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Sudah 2 Minggu Tidak Ada Kejelasan atas Paket J&T Saya

oleh dedi dibaca dalam: <1 menit
12