Limit Traveloka PayLater Card Menggantung di Traveloka

Seiring dengan mendekati Idul Fitri, saya bertransaksi di Traveloka untuk keperluan mudik. Saya membeli tiket tujuan Jakarta-Berau untuk kepergian tanggal 8 Mei 2022, dengan Booking ID: 798073568 senilai Rp4.562.000.

Memang pada saat tersebut, transaksi yang saya lakukan pertama kali tidak langsung berhasil. Biasanya transaksi yang tidak berhasil, tidak akan memotong limit. Jadi saya mencoba sampai beberapa kali, sampai akhirnya berhasil, hingga tiket issued.

Namun alangkah terkejutnya saya, ketika melihat limit kartu kredit saya yang minus Rp7 juta, dengan total pemakaian sampai dengan Rp20 juta dari total limit Rp13 juta. Ketika saya konfirmasi hal ini via call center BRI, bahwa limit saya terpotong dengan transaksi yang menggantung di Traveloka pada Senin, 11 April 2022. Pihak call center BRI menginformasikan bahwa limit biasanya akan dikembalikan dalam waktu 14 hari kerja.

Mengantisipasi kebutuhan menjelang Idul Fitri meningkat, saya berinisiatif menghubungi help center Traveloka, untuk segera mengembalikan limit yang menggantung. Namun malah ditanyakan bukti billing statement, yang memang akan diterbitkan bulan depannya, jadi belum tertagihkan dan semoga saja tidak.

Nah, yang jadi masalah adalah, saya menjadi sama sekali menggunakan limit kartu kredit saya yang tertahan di Traveloka. Mohon kiranya pihak Traveloka mengembalikan segera limit kartu kredit saya yang menggantung.

Kepada Media Konsumen, saya ucapkan terima kasih.

Adinda Agustian
Berau, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka PayLater Card:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Surat Tanggapan Traveloka untuk Adinda

Surat Tanggapan Traveloka untuk Adinda Kepada Yth., Bapak/Ibu Adinda, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Limit Traveloka PayLater Card Menggantung di Traveloka

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka PayLater Card?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Limit Traveloka PayLater Card Menggantung di Traveloka

oleh Adinda dibaca dalam: 1 menit
2