Pulsa Saya Hilang Kemana Axis?

Hi AXIS & Media Konsumen,

Saya adalah pengguna baru dari layanan AXIS di nomor 62838364967**. Saya mendapatkan rekomendasi bahwasanya paket-paket AXIS adalah yang paling murah di antara provider lainnya serta layanan internet yang cukup kencang di daerah saya.

Hanya saja saya sedikit bingung pada saat saya ingin membeli paket, pulsa sudah saya isi, saya pastikan pulsa mencukupi, memang nominalnya cukup kecil, hanya saja ketika saya akan beli paket tersebut gagal teregistrasi dengan alasan pulsa tidak mencukupi. Dan benar saja, beberapa saat setelahnya saya menerima SMS bahwasanya pulsa saya digunakan untuk akses internet

Kejadian ini sering kali saya baca di media konsumen, entah dengan berbagai macam judul seperti apa tetapi intinya sama dimana layanan tidak gunakan untuk internet tetapi pulsa tetap terpotong. bahkan ketika kita sudah menggunakan provider lain pun juga masih sama. Dan ini pun juga berlaku pada saya saat ini, akses internet menggunakan provider lain tapi masih ada pemotongan dari provider yang tidak saya gunakan akses internet

Sebagai pengguna baru hal ini merupakan pengalaman yang cukup buruk bagi saya. Apalagi saya menganggap AXIS merupakan suatu provider besar akan tetapi memberikan hal yang seharusnya tidak terjadi kepada pelanggan, besar harapan saya tulisan saya ini bisa langsung tersampaikan kepada pihak yang seharusnya, dimana kembali lagi konsumen mempunyai hak yang dilindungi.

Febria
Jakarta Barat


Update (28 April 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut oleh pihak AXIS sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXIS:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pulsa Saya Hilang Kemana Axis?

  • 24 April 2022 - (03:53 WIB)
    Permalink

    Kalau isi pulsa datanya dimatikan dulu, setelah daftar paket baru datanya di hidupkan kembali biar gak kepotong pulsanya

  • 25 April 2022 - (11:35 WIB)
    Permalink

    padahal di my xl ada fitur balance control-pilih Data.
    Tp gapapa, pengguna baru pasti blm paham. ini masukan juga buat operator XL dan lainnya, kalo kalian itu jangan pernah makan pulsa memanfaatkan kelengahan pelanggan. Tirulah Tri, yg jujur, kuota abis pulsa msh byk, tp pulsa tetep aman jaya sentosa.

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pulsa Saya Hilang Kemana Axis?

oleh febria rahmadola dibaca dalam: 1 menit
3