Terima Kasih AXIS untuk Informasi Solusi dari Kendala yang Saya Alami

Hai Axis , sebelumnya terima kasih banyak kepada Media Konsumen sudah menerima keluhan saya. Saat ini keluhan saya sudah ditangani cukup baik oleh pihak produsen yang notabene adalah AXIS.

Beberapa hari yang lalu saya sudah dihubungi dan telah diberikan solusi terkait kendala yang saya alami. Ada beberapa solusi, di antaranya fitur yang saya rasa cukup menarik yaitu fitur atur lock button yang ada di aplikasi AXISNET. Dimana saya rasa sangat berguna bagi pengguna AXIS, khususnya bagi saya sendiri, ataupun bagi pengguna yang hanya ingin sekedar menggunakan nomornya untuk telepon saja, aktif dan tanpa internet, dan tanpa khawatir adanya pulsa yang hilang untuk layanan layanan yang tidak jelas. Pastikan fitur tersebut selalu aktif pada saat kita tidak menggunakan layanan internet ataupun layanan lainnya.

Mudah-mudahan dengan kejadiannya ini, ke depannya AXIS akan lebih baik lagi dan improve dalam memberikan informasi terbaru maupun solusi terkait kendala yang dialami oleh pelanggannya

Tak lupa juga saya sampaikan terima kasih juga kepada Media Konsumen yang telah memberikan wadah sehingga keluhan ditindaklanjuti dan ditangani cepat oleh AXIS. Demikian yang bisa saya sampaikan dan terima kasih banyak untuk semuanya.

Salam hangat.

Febria
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih AXIS untuk Informasi Solusi dari Kendala yang Saya Alami

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AXIS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih AXIS untuk Informasi Solusi dari Kendala yang Saya Alami…

oleh febria rahmadola dibaca dalam: 1 menit
1