Pelayanan Call Center LinkAja Mengecewakan

Pada tanggal 1 Mei 2022 pagi saya isi saldo LinkAja melalui m-banking BNI. Transaksi berhasil (bukti transaksi terlampir), tapi saat saya mau isi pulsa ke nomor hp, saya lupa PIN, sehingga saldo tetap tertahan di LinkAja. Terus menu yang tersedia cuma diminta untuk menghubungi Call Center LinkAja.

Sudah berkali-kali saya hubungi, sampai ganti 3 operator CS, jawabannya semua sama disuruh menunggu beberapa saat. Namun tetap saja tidak ada pesan notifikasi. Akhirnya saya coba lagi masukkan PIN sampai 3x, hingga akhirnya akun LinkAja saya terblokir.

Kemudian saya inisiatif sendiri searching di Google cara reset PIN LinkAja. Sesuai petunjuk di Google, saya reset Hp dan masuk lagi ke aplikasi LinkAja, dapat pesan notifikasi kode verifikasi dari LinkAja. Saya masukkan kode verifikasi saat login, tapi balasannya kode verifikasi yang Anda masukan salah. Sampai mungkin 10 kali verifikasi, tetap saja dijawab salah kodenya.

Saya kecewa dengan pelayanan Call Center LinkAja yang terkesan mempersulit customer. Padahal saya pilih aplikasi ini, karena saat transaksi tidak ada biaya admin. Sekarang saya tidak bisa login/masuk LinkAja. Selalu ada pesan “Tunggu 5 menit dulu ya”. Mohon kepada operator LinkAja, bertugaslah secara profesional agar akun saya segera bisa digunakan.

Atas perhatian dan kerja samanya, saya ucapkan terima kasih.

Riza Yarzuk Ardani
Tegal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja :
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Riza

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Riza pada 3 Mei...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan Call Center LinkAja Mengecewakan

    • 3 Mei 2022 - (15:42 WIB)
      Permalink

      Terimakasih atas perhatian dan kerjasama dari management LinkAja yg dg cepat menanggapi masalah yg saya hadapi. Hari ini tgl 3 Mei 2022, sekitar jam 15.15 wib saya mendapat telpon dari management LinkAja menanyakan permasalahan sy dlm menggunakan aplikasi LinkAja. Berkat bantuan dari manajement Link aja yg secara kooperatif memvalidasi data2 saya. Maka syukur alhamdulillah skrg sy sdh bisa login LinkAja kembali. Sekali lagi terimakasih pd management LinkAja yg sdh sigap dan cepat mengatasi masalah yg saya alami ini

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja ?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Call Center LinkAja Mengecewakan

oleh Riza dibaca dalam: 1 menit
2