MyRepublic Memperlambat Proses Pengajuan Kompensasi Penyesuaian Tagihan

Saya pengguna baru MyRepublic dengan nomor ID C1604905 dari bulan Februari 2022. Pada bulan April 2022, terjadi kendala jaringan di daerah saya dan membuat internet mati selama 1 minggu.

Setelah jaringan sudah normal kembali, saya pun telepon ke customer Service My Republic, untuk keluhan masalah pembayaran yang full 1 bulan untuk tagihan bulan April. Dari pihak My Republic, menyarankan untuk pengajuan kompensasi untuk masalah penagihan tagihan bulan April. Akhirnya saya melakukan pengajuan dan pihak MyRepublic bilang, kalau tagihan April dibayarkan dulu sesuai dengan tagihan tercetak dan kompensasinya akan dibayarkan bulan Mei 2022. Saya pun ikuti kemauan dari My Republic.

Pada bulan Mei 2022, saya dikirimkan tagihan dengan tagihan yang belum dikompensasikan dan jatuh tempo tanggal 24 Mei 2022. Sayapun telepon ke Customer Service My Republic, untuk menanyakan kembali tentang kompensasi yang sudah dijanjikan My Republic dari bulan April 2022. Tetapi dari pihak My Republic bilang, akan di-follow up kembali dan tunggu dapat persetujuan dari My Republic maksimal 14 hari kerja. Apakah pengajuan saya di Bulan April, sudah tidak berlaku sehingga harus pengajuan kembali?

Bagaimana dengan solusi My Republic seperti ini, kenapa sepertinya dipersulit untuk kompensasi ini?

Novita Tedy
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan MyRepublic atas Surat Ibu Novita Tedy

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Novita Tedy pada tanggal 19...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MyRepublic Memperlambat Proses Pengajuan Kompensasi Penyesuaian Tagiha…

oleh novita tedy dibaca dalam: 1 menit
0