Sulitnya Registrasi Kartu Perdana XL

Saya adalah pelanggan operator XL Prioritas yang cukup lama. Pengalaman saya menggunakan XL cukup baik dan akses internetnya cepat. Sehingga saya rekomendasikan kepada keluarga saya untuk menggunakan XL agar lebih nyaman komunikasinya.

Tanggal 26 Mei 2022, saya membelikan Kartu Perdana XL prabayar dengan nomor 0819440346** untuk ibu saya. Namun saat saya melakukan registrasi, tidak terdapat keterangan atau respons apa pun setelahnya dan saya pikir sudah aktif. Akan tetapi, sampai dengan saat ini ketika saya coba hubungi nomor XL tersebut responsnya tidak aktif.

Data yang telah saya kirim ke 4444 sudah sesuai seperti registrasi kartu yang berlaku, karena NIK maupun KK sudah terdaftar di Dukcapil. Saya ingin segera menggunakan nomor tersebut, tetapi saya bingung kenapa nomor ini tidak bisa digunakan, padahal sudah mendapatkan sinyal XL.

Saya merasa sangat dipersulit hanya untuk registrasi kartu seperti ini. Harusnya jika sudah saya daftar, berarti kartu bisa digunakan. Kalaupun gagal saat registrasi, harusnya saya mendapat informasi dari XL apa yang harus saya koreksi. Jika seperti ini, maka customer pun akan dibuat bingung.

Saya sangat berharap melalui Media Konsumen ini kendala saya dapat cepat teratasi dan XL bisa bertanggung jawab untuk permasalahan saya serta memberikan solusinya.

Terima kasih.

K. Hermanto
Lampung Timur, Lampung


Update (24 Juni 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Hermanto

Jakarta, 7 Juni 2022 Ref.CM/CU/E/001/0722/OS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Hermanto melalui Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Sulitnya Registrasi Kartu Perdana XL

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Registrasi Kartu Perdana XL

oleh Kumpul Hermanto dibaca dalam: 1 menit
6