Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Ridho Rahmatullah

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan di Media Konsumen, “ Uang Reversal Gagal Transfer via DANA Belum Kembali Hingga 2 Bulan Lebih”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ridho dalam Media Konsumen pada tanggal 17 Juni 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 20 Juni 2022, kami informasikan bahwa transaksi telah berhasil diterima di akun rekening sesuai dengan konfirmasi dari Bapak Ridho.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan terpercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya, saya ucapkan terima kasih.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Reversal Gagal Transfer via DANA Belum Kembali Hingga 2 Bulan Lebih

E-wallet DANA merupakan salah satu dompet digital yang sudah besar dan memiliki banyak pengguna. Saya sendiri merupakan salah satu pengguna...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Ridho Rahmatullah

  • 20 Juni 2022 - (13:50 WIB)
    Permalink

    Terimakasih banyak kepada Bank BRI dan Dompet Digital Dana saldo saya sudah kembali, meskipun dengan perjuangan yg luar biasa sampai memakan waktu 2 bulan lebih.

  • 21 Oktober 2023 - (14:45 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami baru2 ini, setiap saya hubungi mereka selalu saja mendapat pelayanan yang kurang memuaskan, tidak ada kepastian, padahal yg saya tanyakan hanya hak saya. Tolonglah untuk apk. Dana ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Ridho Rahmatullah

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
4