Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Ridho Rahmatullah

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Ridho Rahmatullah menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Ridho Rahmatullah sampaikan pada tanggal 17 Juni 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Uang Reversal Gagal Transfer via DANA Belum Kembali Hingga 2 Bulan Lebih” dapat kami sampaikan bahwa dana Bapak sudah dikembalikan tanggal 20 Juni 2022. Untuk mengecek rincian transaksi, Bapak dapat menggunakan Aplikasi Brimo dengan cara : login brimo – mutasi – pilih rekening dan pilih tanggal.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Reversal Gagal Transfer via DANA Belum Kembali Hingga 2 Bulan Lebih

E-wallet DANA merupakan salah satu dompet digital yang sudah besar dan memiliki banyak pengguna. Saya sendiri merupakan salah satu pengguna...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Ridho Rahmatullah

  • 20 Juni 2022 - (13:50 WIB)
    Permalink

    Terimakasih banyak kepada Bank BRI dan Dompet Digital Dana saldo saya sudah kembali, meskipun dengan perjuangan yg luar biasa sampai memakan waktu 2 bulan lebih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Ridho Rahmatullah…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
1