Tokopedia Card Belum Saya Terima

Pada tanggal 02 Juni 2022, saya mendapat email dari Tokopedia, bahwa Tokopedia Card saya dalam proses pengiriman. Pengiriman maksimal 5 hari kerja.

Tanggal 10 Juni 2022, saya telepon call center Bank BRI untuk memastikan, bahwa penawaran Tokopedia Card punya saya memang sudah dalam proses pengiriman. Pihak Bank BRI memberikan info, bahwa kartu sudah dalam proses pengiriman dan kartunya VISA Platinum.

Tanggal 16 Juni 2022, saya telepon lagi call center Bank BRI dan menghubungi Tokopedia Care melalui jalur prioritas, karena kartu belum saya terima. Seharusnya kartu saya terima tanggal 09 Juni 2022 ( 5 hari kerja ). Jawaban dari Bank BRI dan Tokopedia Care, hanya menginformasikan kartu sudah dalam proses pengiriman dan akan dibantu supaya kartu bisa saya terima secepatnya.

Tanggal 19 Juni 2022 dan 20 Juni 2022, saya hubungi lagi Tokopedia Care, karena kartu belum juga saya terima. Jawabannya hanya akan dibantu agar kartu bisa diterima oleh saya secepatnya.

Sampai saat ini (sudah 12 hari kerja) kartu Tokopedia Card belum saya terima. Mohon dari pihak Tokopedia jangan asal membuat info 5 hari kerja kartu terkirim. Karena sampai saat ini kartunya belum saya terima, padahal sudah 12 hari kerja.

Jika memang dari pihak Tokopedia tidak bisa mengirim kartunya ke alamat rumah saya, kenapa saya ditawari kartu tersebut dan pengajuan disetujui? Kalau kendalanya terkait alamat rumah, itu juga tidak mungkin, karena hampir tiap hari pesanan saya dari Tokopedia terkirim ke rumah. Saya pun sudah punya kartu kredit dari Bank Mandiri atas nama saya (kartu utama) dan atas nama istri (kartu tambahan). Kartu dari bank lain pun bisa terkirim ke rumah, baik itu kartu kredit maupun kartu debit (BNI, Mega, Danamon, Bank Jago, dll).

Melalui surat ini, saya minta bantuan dan tanggung jawab dari pihak Tokopedia untuk memastikan kartu bisa saya terima minggu-minggu ini juga atau hilangkan informasi 5 hari kerja kartu terkirim.

Regards.

Enjum Jumhemi
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Enjum Jumhemi

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Enjum Jumhemi menjadi nasabah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tokopedia Card Belum Saya Terima

oleh Enjum Jumhemi dibaca dalam: 1 menit
54