Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Andika Bintang

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Andika Bintang Novit Siregar dalam Media Konsumen, “Kecewa dengan Pelayanan DANA.”

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Andika Bintang Novit Siregar yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 6 Juli 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Kami informasikan bahwa transaksi tersebut tidak berhasil dari dan saldo sudah di kembalikan ke saldo DANA pada 6 Juli 2022 pukul 13:42:05 WIB. Hal ini telah kami sampaikan juga kepada Bapak melalui email.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Andika Bintang

  • 8 Juli 2022 - (06:19 WIB)
    Permalink

    Sepertinya kalau transfer ke virtual account tidak bisa lewat aplikasi begini

    Di Flip juga kalau mau transfer ke VA Bank Permata ga bisa tapi sejak awal sudah ada notif kurang lebih “rekening tidak ditemukan” jadi ga akan kejadian terlanjur transfer ke Flip

    Betewe kalau belum pake flip bisa coba debgan referral link saya ya https://flip.id/s/ruyel9137 ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Andika Bintang

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
2