Klarifikasi dan Ucapan Terima Kasih untuk Tokopedia, BRI, dan NCS

Kepada Tokopedia, BRI, dan NCS,

Terima kasih banyak atas tanggapan dan respons yang sigap sehubungan dengan surat pembaca saya yang berjudul “Pengiriman Kartu Kredit BRI Tokopedia Tidak Jelas Hingga 1 Bulan“. Saya sudah membaca dan menerima tanggapan dari Bank BRI yang juga dimuat di Media Konsumen.

Pada hari Senin, 4 Juli 2022, staf dari bagian kartu kredit (mohon maaf saya lupa nama beliau) sudah menghubungi saya dan mengonfirmasi alamat pengiriman kembali kartu saya. Pada hari yang sama, Bapak Raka dari Tokopedia juga sudah menghubungi melalui chat Tokopedia Prioritas bahwa Tokopedia sedang berkoordinasi dengan BRI.

Hari selanjutnya, seorang staf dari divisi kartu kredit BRI menginfokan bahwa kartu saya sudah dalam pengiriman hingga pada akhirnya saya terima pada hari Rabu, 6 Juli 2022 yang diserahkan oleh Bapak Fathur Rochim dari NCS. Beliau juga menjelaskan kendala yang dialami serta menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi akibat masalah ini.

Per hari ini, Kamis, 7 Juli 2022, kartu Tokopedia Card saya sudah saya aktifkan melalui Customer Service BRI dan telah saya gunakan. Dengan ini, saya menyatakan bahwa keluhan saya sudah teratasi dengan baik.

Terima kasih banyak untuk Tokopedia, BRI, dan NCS atas kerja samanya, serta terima kasih banyak kepada Media Konsumen yang sudah berkenan menerbitkan surat pembaca saya. Saya hanya bisa berharap, semoga hal seperti ini tidak terulang ke nasabah atau customer lainnya.

Salam,

Arief Hidayatullah
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI dan Tokopedia:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI dan Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klarifikasi dan Ucapan Terima Kasih untuk Tokopedia, BRI, dan NCS

oleh Arief dibaca dalam: 1 menit
0