Transaksi Terkendala dan Uang Saya Belum Kembali

Dengan hormat,

Pada tanggal 26 Juli 2022 pukul 15:13, saya melakukan transaksi transfer senilai Rp4.850.000 dari rekening BNI (virtual account) ke rekening BCA atas nama saya sendiri (Mia Nathalia Arianni) melalui aplikasi “OY!”. Namun sampai saat ini, dana yang saya transfer tidak masuk ke rekening tujuan.

Saya sudah melakukan pelaporan ke pihak aplikasi “OY!” via chat dan telepon berkali-kali. Namun jawabannya sampai saat ini masih sama dan sama sekali tidak memberikan konfirmasi yang pasti. Mohon bantuannya kepada pihak yang terkait, yaitu aplikasi “OY!”, untuk segera mengembalikan dana saya sebesar Rp4.850.000, SEGERA!

Pihak aplikasi “OY!” menginfokan membutuhkan proses H+4 terkait hal ini. Menurut saya ITU TERLALU LAMA. Saya juga pernah bekerja sebagai karyawati di bank besar di Indonesia, proses LLG tidak membutuhkan waktu selama itu. Menurut saya pihak aplikasi “OY!” hanya mengulur-ulur waktu dan tidak memberikan konfirmasi yang pasti kapan uang saya akan dikembalikan.

Saya mohon kerja samanya, saya sudah capek dengan ucapan CS aplikasi “OY!” yang tidak jelas dan bertele-tele. seakan-akan membodohi customer. Mohon bantuannya Media Konsumen.

Salam,

Mia Nathalia A.
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai OY! Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi Terkendala dan Uang Saya Belum Kembali

oleh Taz dibaca dalam: 1 menit
53