Penjual Salah Kirim Barang, Hasil Komplain yang Saya Terima Sangat Tidak Memuaskan

Saya selaku pihak pembeli (customer) dari Aerostreet, saya mengalami kendala dan baru kali ini saya merasakan kekecewaan terhadap pelayanan dari Tim AeroStreet.

Pada tanggal 25-07-2022 pukul 01:43 saya memesan 1 pasang sepatu Aerostreet 37-44 Classic Putih Navy – Sepatu Sneakers Casual. Tetapi sangat disayangkan ketika sepatu tiba di rumah saya ternyata tidak sesuai dengan apa yang sudah saya pesan. Sepatu yang dikirimkan oleh pihak Tim Aerostreet berwarna Classic Natural Hitam (berbeda warna, saya pesan Navy yang datang Hitam). Baru kali ini Tim Aerostreet SALAH dalam mengirimkan kiriman kepada saya.

Saya sangat membutuhkan sepatu ini pada hari Sabtu, 30-07-2022 (maksimal sore hari sudah tiba di rumah saya). Saya sudah order dari jauh hari agar terhindar dari keterlambatan ekspedisi namun kendalanya datang dari Tim Aerostreet yang salah mengirimkan isi kiriman.

Saya sudah coba untuk komplain melalui akun Shopee Aerostreet, admin WhatsApp, dan akun Instagram namun hasil yang saya terima sangat tidak memuaskan. Mohon maaf dengan sangat terpaksa saya naikkan ini ke mediakonsumen dengan harapan saya mendapatkan hak saya.

Terima kasih.

Salam,

Ajang Prakoso
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

79 komentar untuk “Penjual Salah Kirim Barang, Hasil Komplain yang Saya Terima Sangat Tidak Memuaskan

  • 1 Agustus 2022 - (07:36 WIB)
    Permalink

    Barang sudah terlanjur dikirim dan ternyata salah warna, dan pihak seller sudah minta maap dengan menawarkan opsi retur refund. Trus buyer mau solusi seperti apa lagi? Manja amat cil. Beginian doank diribetin. Pengen ngetop kah?

    • 2 Agustus 2022 - (12:42 WIB)
      Permalink

      Yaelah cil cil tau apasih tau apa? Pahamin dulu baru bacot cil ekekeke

 Apa Komentar Anda?

Ada 79 komentar sampai saat ini..

Penjual Salah Kirim Barang, Hasil Komplain yang Saya Terima Sangat Tid…

oleh Ajang Prakoso dibaca dalam: 1 menit
79