Solusi yang Cepat dari Pihak AXIS, Paket Saya Kembali

Hai Media Konsumen, sebelumnya perkenalkan kembali, saya Taufik, yang mana saya pernah menulis keluhan saya di laman Media Konsumen dengan judul “Paket Bronet AXIS Saya Tiba-tiba Menghilang“.

Untuk tulisan kali ini, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Media Konsumen yang sudah menyediakan sebuah tempat untuk menyampaikan permasalahan yang sekiranya di alami pelanggan, menjadi jembatan penghubung antara produsen dan konsumen. Saya rasa hal ini bisa menjadi masukan sebagai peningkatan kualitas juga dari pelaku usaha, yang dalam hal ini adalah penyedia layanan/operator AXIS.

Untuk AXIS saya ucapkan terima kasih banyak juga. Surat saya sudah ditanggapi tidak butuh waktu yang lama permasalahan selesai. Tim CS yang cepat dan tanggap dalam menangani keluhan. Sebagai tambahan dari saya semoga ke depannya layanan yang diberikan semakin baik, kualitas semakin meningkat dan problem solving kepada pelanggan secepat mungkin.

Mohon maaf apabila ada dari tulisan saya yang menyinggung pihak-pihak tertentu. Saya harap sekali lagi bisa menjadi masukan serta pemicu AXIS agar ke depannya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi

Taufik Hidayatullah
Tanah Datar, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

3 komentar untuk “Solusi yang Cepat dari Pihak AXIS, Paket Saya Kembali

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Solusi yang Cepat dari Pihak AXIS, Paket Saya Kembali

oleh Taufik Hidayatullah dibaca dalam: 1 menit
3