Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Alnindyah Nuraini

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Alnindyah Nuraini di Mediakonsumen.com tanggal 18 Juli 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Akun Kredivo Dibobol, Tagihan 12 Juta Dibebankan Kepada Saya yang Jadi Korban”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba menghubungi Ibu Alnindyah Nuraini melalui telepon yang terdaftar, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Alnindyah Nuraini, sehingga kami mengirimkan melalui email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sebagai informasi, salah satu syarat perubahan data pada akun Kredivo yaitu dengan memasukkan NIK KTP dan jawaban pertanyaan keamanan akun. Kredivo selalu memberikan himbauan kepada seluruh Konsumen untuk selalu menjaga data keamanan akun dan memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Ibu Alnindyah Nuraini masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Akun Kredivo Dibobol, Tagihan 12 Juta Dibebankan Kepada Saya yang Jadi Korban

Pada tanggal 28 Maret 2022 pukul 17:35 sore, terdeteksi akun Kredivo saya berada di handphone yang berbeda. Notifikasi masuk pukul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Alnindyah Nuraini

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0