Cepatnya Respon Indihome Terhadap Keluhan Penambahan Baru Internet

Saya di sini mau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak Indihome mulai dari: Sales (Bapak Afif), Teknisi (maaf saya lupa menanyakan nama), bahkan secara khusus Bapak Sariyanto selaku Head of Representative Office.

Saya tidak menyangka keluhan saya direspon dengan sangat CEPAT. Awalnya saya mengeluh tentang pemasangan baru ISP Indihome yang tidak kunjung bisa karena jarak saya terlalu jauh dari kotak server. https://mediakonsumen.com/2022/07/29/surat-pembaca/susahnya-pemasangan-baru-internet-indihome

Tetapi saya kagum karena keluhan saya ditanggapi dengan cepat dan langsung dilakukan penambahan jaringan dengan cepat.

Hari Kamis tanggal 28 Juli 2022 saya mengeluhkan hal ini, tanggal 29 Juli 2022 malam pukul 20.00 saya langsung di telpon pihak indihome sebagai respon dari keluhan saya. Yang luar biasa dan buat saya kaget adalah pada tanggal 30 Juli 2022 pagi, saat hari libur nasional Bapak Sariyanto (HERO) beserta rekan-rekannya datang untuk menyelesaikan masalah saya dan berjanji akan mengawal sampai selesai.

Per tanggal 30 Juli 2022 internet Indihome di rumah saya sudah aktif. Luar biasa, saya cuma bisa mengucapkan terima kasih ke Bapak Sariyanto dan seluruh rekan rekannya dari sales sampai teknisi, semoga selalu dilimpahi keberkahan, kesehatan, dilancarkan rezekinya, dan dapat terus melayani masyarakat dengan baik.

Terima kasih juga untuk seluruh pihak media konsumen yang telah memfasilitasi saya.

Terima kasih.

Kristiono
Neglasari, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Cepatnya Respon Indihome Terhadap Keluhan Penambahan Baru Internet

  • 30 Juli 2022 - (19:29 WIB)
    Permalink

    Entah kenapa perusahaan disini biasanya selalu merespon keluhan lewat media konsumen tapi mengabaikan keluhan lewat CS resmi. Mungkin CS-nya diganti media konsumen saja?

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Cepatnya Respon Indihome Terhadap Keluhan Penambahan Baru Internet

oleh Kristiono david dibaca dalam: 1 menit
1