Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Erlangga

Menanggapi keluhan bapak Erlangga yang diterbitkan melalui surat pembaca Media Konsumen tanggal 21 Juli 2022 dengan judul “Indodana Menambah 1 Bulan Tenor Saya” kami menyampaikan terima kasih kepada Media Konsumen atas dimuatnya keluhan konsumen.

Berkenaan dengan keluhan tersebut dapat kami informasikan bahwa Indodana telah menghubungi beliau pada 29 Juli 2022 untuk melakukan klarifikasi dan konfirmasi sekaligus menyampaikan penjelasan terkait penambahan tenor 1 bulan pada transaksi beliau menggunakan paylater Indodana dan edukasi konsumen agar ke depannya memperhatikan syarat dan ketentuan setiap penggunaan promo yang digunakan. Kami sampaikan keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Indodana sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik ke depannya.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Indodana Menambah 1 Bulan Tenor Saya

Kejadian ini bermula ketika saya bertransaksi di Tokopedia pada tanggal 28 Maret 2022. Saya membeli barang seharga Rp5.000.000. Metode pembayaran...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Erlangga

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Erlangga

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: <1 menit
1