Akun Gojek Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas

Sebagai salah satu pengguna setia aplikasi anak bangsa Gojek, kali ini saya sangat kecewa dengan tidak transparannya pihak Gojek. Akun Gojek saya tiba-tiba tidak bisa melakukan klaim promo apapun, bahkan segala voucher yang saya punya pun dihapus. Pihak Gojek tidak pernah sekalipun menjelaskan alasan mengapa akun saya diblokir dari segala promo.

Ketika saya mengirim komplain mereka selalu menjawab ada aktivitas yang tidak wajar tanpa pernah mau menjelaskan apa yang dimaksud. Seakan-akan saya melakukan scamming/penipuan dengan akun tersebut.

Apakah memang Gojek selalu seperti ini? Saya lihat juga banyak pengguna lain yang diperlakukan semena-mena seperti ini.

Aditya Bagus Setyawan
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:36    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

16 komentar untuk “Akun Gojek Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas

  • 7 Agustus 2022 - (18:47 WIB)
    Permalink

    Bukankah gojek emang udah enggak ada promo buat akun yang udah pada kyc? Akun saya juga enggak pernah dapat promo jadi udah engga pake gojek lagi pakenya grab yang promonya gacor

    6
    4
  • 8 Agustus 2022 - (11:11 WIB)
    Permalink

    Coba deh baca-baca postingan lain di MK ini untuk kasus yang mirip-mirip. Platform beginian emang sering pakai AI yang sombong, ngerasa lebih pintar dari manusia. Mungkin slogan AI milik KoJek adalah #NggakAdaJalanLain

    Untungnya AI KoJek seringkali (semoga) tunduk sama MK. Mudah-mudahan ada penyelesaian secepatnya untuk TS.

  • 8 Agustus 2022 - (13:01 WIB)
    Permalink

    Akun saya juga gitu.. padahal sy punya 2 nomor dan 2 hp yg berbeda. Tp salah 1 gak bisa klaim promo apapun. Padahal yg 1 KYC dan yg 1 lg baru dftr akun. Yg KYC bisa, yg akun baru gak bs ngapa2in… gatau lah knp.. emang gtu kaliii

  • 8 Agustus 2022 - (13:41 WIB)
    Permalink

    Pernah kejadian ma aku, solusi mrk aku suruh ganti hp klo mau akun aku bs dipake lg 🤣🤣🤣

    • 8 Agustus 2022 - (14:47 WIB)
      Permalink

      Emang ga jelas skr
      Saya aja akun di suspen gara2 ada aktifitas yg tidak wajar
      Katanya akun gojek saya suka login di hp lain….padahal akun saya cuma login di hp saya
      Udah ga jelas skr gojek

  • 8 Agustus 2022 - (14:11 WIB)
    Permalink

    Akun gw juga sama kaya gini malahan saudara juga kena, mungkin karena kakak dan adik gw punya akun go-jek dan suka transaksi ke alamat rumah yg sama dianggap gak wajar. Padahal jaman now punya HP anak” bnyk juga, masa yg udah daffar KTP gak boleh buat akun go-jek meskipun sama alamat. Malah semua akun keluarga gw di banned soal promo dll padahal udah sultan 🧐😂

  • 8 Agustus 2022 - (15:27 WIB)
    Permalink

    Bukan anda saja saya juga, aturan saya dapat cashback hampir 50rb ,, ee dibatalkan. Saat saya tanya kenapa? Gak dijawab. Padahal saya punya hanya 1 akun, ikuti promo sesuai ketentuan. Lalu dibatalkan, maunya apa coba? Kalau kek gitu gak usah buat promo2 aneh2 cashback kalau niatnya gak mau kasih, mending tutup aja.

  • 8 Agustus 2022 - (20:06 WIB)
    Permalink

    Itu artinya anda disuruh beralih kepalikasi sblh, mngkn anda tdk dibutuhkan lagi mengunakan aplikasi krya anak bangsa 😀😀

  • 9 Agustus 2022 - (06:13 WIB)
    Permalink

    Ada akun anggota keluarga yg pake kode/promo yg sama , meski masing² udah verifikasi ktp tetep dianggap aktifitas tidak wajar

  • 9 Agustus 2022 - (10:59 WIB)
    Permalink

    Kasian driver nya pada ngeluh sepi mereka punya anak istri untuk di hidupi bahkan ada yg ngontrak gara² promo gak jelas kalau gak bisa di claim ngapain Adain promo

  • 9 Agustus 2022 - (21:56 WIB)
    Permalink

    Sama persis dgn akun saya, tiba” gak dapat promo apa”, masukan voucher aja gak bisa. Laporin ke pusat gak ada tanggapan apapun!.

  • 12 Agustus 2022 - (09:01 WIB)
    Permalink

    Sudah banyak kasus serupa.
    Saya malah sampai ganti perangkat, di perangkat baru juga di banned.

    Saudara saya baru beli hp, malah nga dpat promo apapun, alsannya di banned. Baru bikin akun tapi langsung di banned, keren kan…

 Apa Komentar Anda?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Akun Gojek Dibekukan Tanpa Alasan yang Jelas

oleh Aditya Bagus Setyawan dibaca dalam: <1 menit
16