Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Dea Abdul Muiz

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Dea Abdul Muiz yang berjudul: “Ekspedisi Anteraja dari Surabaya ke Malang Lelet dan Tidak Profesional” di mediakonsumen.com pada tanggal 23 Juli 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dea Abdul Muiz .

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Dea Abdul Muiz mengenai kiriman dengan resi 10005214083708 , Anteraja telah Berhasil melakukan pengirimanya dan sedang dalam proses menghubungi Bapak dea abdul muiz untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak dea abdul muiz untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ekspedisi Anteraja dari Surabaya ke Malang Lelet dan Tidak Profesional

Saya sangat kecewa dengan traffic perjalanan barang di ekspedisi Antaraja. Pengiriman paket dengan nomor resi 10005214083708 dari Surabaya ke Malang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Dea Abdul Muiz

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0