Penipuan dengan Modus Bisnis Kerja Online di Situs Shopee8.vip

Saya Suhendi. Saat ini saya sedang menganggur dan mencari peluang lewat internet. Kemudian ada iklan di Google untuk kerja online, langsung saya klik dan masuk ke WhatsApp. Lalu saya dikasih link situs shopeee8.vip.

Setelah isi saldo Rp50 ribu, katanya uang bisa ditarik Rp94 ribu dan ada tugas baru isi Rp100 ribu. Saya isi Rp200 ribu, ada tugas lagi suruh isi Rp600 ribu. Kemudian ada tugas lagi isi saldo Rp1 juta 800 ribu dan uang dibekukan, katanya ada tugas belum selesai. Saya ikuti arahan ini lagi, malah terus sampai Rp1,5 juta, tapi malah saldo dibekukan lagi dan gak bisa diambil.

Ini jelas penipuan! Untuk teman-teman, jangan ikut tergiur situs shopee6.vip atau shopee8.vip! Itu jelas penipuan yang mengatasnamakan masih perusahaan Shopee. Padahal tidak ada sangkut pautnya dengan Shopee, tapi di website-nya mereka ini menulis dan mengaku masih bagian dari Shopee.

Uang saya senilai Rp4 juta di dalamnya gak bisa diambil. Hingga saya lapor polisi, belum ada tidak lanjutnya. Saya juga lapor ke Shopee supaya tidak ada yang tertipu lagi. Bodohnya, saya pakai uang Shopee SPinjam dan Akulaku, uangnya mandek di penipu.. Ya Allah harus gimana lagi, saya bingung. Uangnya diambil si penipu yang sudah lihai.

Semoga tidak ada yang dibodohi seperti saya. Niat cari kerja online malah kena tipu. Sudah jatuh tertimpa tangga, kejatuhan batu pula. Ya Allah semoga yang menipu bisa dihukum dunia, pasti kena hukum akhirat.

Suhendi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

1,223 komentar untuk “Penipuan dengan Modus Bisnis Kerja Online di Situs Shopee8.vip

  • 19 Januari 2023 - (22:14 WIB)
    Permalink

    Saya Juga korban data data saya masih simpan sekarang Namanya

    h**p://Money77.shop

    Klo mau busy group saya boleh di invite 0813222930** sebagai korban

    • 28 Januari 2023 - (04:16 WIB)
      Permalink

      h**ps://www.global-online.shop/index/user/register.html?code=28017447 link yg sekarang digunakan..hatj2 ayo kita ramai laporkan

      • 2 Maret 2023 - (19:44 WIB)
        Permalink

        Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
        Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
        Bisa kumpul di wa grup
        Nomer wa ku :
        0853 65 01 delapan 0 7 nol

        • 13 Maret 2023 - (18:56 WIB)
          Permalink

          Saya baru saja di hubungi pagi tadi via telp, skr sedang chat by wa dg cs nya. Tapi saya sudah lihat koment2 diatas jadi tidak tertarik, dan terimakasih banyak untuk yg sudah berbagi informasinya jadi tidak ada lagi yg tertipu.

          • 7 Juni 2023 - (01:43 WIB)
            Permalink

            saya juga kena tipu 7 juta tdinya saya ikut yg 600 trus katanya Uda abis,trus disuruh to up LG yg 1,200 trus pas Uda toup bilangnya Uda hbis LG di suruh ngambil yg 1,8 eh ada trus di grup pertama di suruh APUS trus bikin grup Bru ada 3 orang eeh GK taunya di suruh ngerjain tugas LG biar bisa penarikan disuruh toup 3,6 trus saya pinjam ke simpinjam Ama pinjol katanya kalau Uda toup langsung bisa di tarik GK taunya pas Uda toup di suruh ngerjain misi LG harus toup 10,800 di situ saya mandak sampe sekarang mentornya masih ngehubunginbtrus Uda utang di sopee..Uda nunggak pengen ngelaporin takutnya pihak bank GK mau ngurusin ya

          • 21 Juli 2023 - (06:23 WIB)
            Permalink

            aku juga kenak tipu sama kerjan itu kk kata nya bekerja sam dengan lazada, awal nya dsuruh deposit 7ratus ribu, kata nya udh hbis dan d suruh lagi deposit 8ratus ribu, aku d kasih misa d suruh link postingan, sesudah misi satau selesai aku d suruh buat dposit lagi 3juta, baru uang aku bisa d tarik semua

        • 3 April 2023 - (12:52 WIB)
          Permalink

          Saya juga tertipu 7 juta. Modus dan polanya sama tetapi di situs ht*ps://s-vip.life. Sekilas websitenya Serupa dengan yg ada di postingan di atas, tapi alamat situsnya berbeda.

          Awalnya saya ikut mengerjakan tugas eksklusif dengan modal Rp 1 juta dan mendapat komisi Rp 300 ribu. Tetapi uang itu tidak bisa ditarik karena ada tugas bonus yang harus dikerjakan dan syaratnya saya harus top up menjadi Rp 7 juta agar dapat komisi 60%.
          Semula saya ragu dan menolak tugas dan meminta penarikan tetapi ditolak. Mentor mereka terus menerus membujuk saya. “tolong diusahakan kak,” begitu terus si mentor merayu via percakapan WA. Karena tergiur komisi ya saya akhirnya top up juga menjadi Rp 7 juta. Saya tak punya uang lebih akhirnya memakai uang ibu saya Rp 5,5 juta untuk topup. Di sinilah awalnya saya yakin saya ditipu. Setelah topup menjadi Rp 7 juta, saya dimasukkan ke dalam grup yang terdiri dari mentor dan 4 orang member lain (termasuk saya) dan disuruh mengerjakan tugas. Kelar tugas, eh muncul lagi tugas bonus.

          Saya komplain dan menolak mengerjakannya karena nilai topup yang naik gila-gilaan. Untuk tugas bonus ini saya harus topup lgi jadi 25 juta.
          Saya ngotot engga mau mengerjakan tugas dan mengajukan penarikan dana, tapi mereka beralasan saya harus mengerjakan tugas bonus. Si mentor sempat membujuk akan membantu dengan topup 30% persen, artinya a saya hanya perlu topup Rp 9 jutaan saja. Cuma saya curiga itu cuma akal2an mereka saja dan kemudian muncul lagi tugas tambahan sebagai dalih agar saya tidak bisa melakukan penarikan dana.

          Hingga seminggu setelah itu, saya cek akun saya masih terlihat saldo Rp 10.380.000. Kemudian ada seseorang yang mengaku dari bagian investigasi VIPlife menghubungi saya via WhatsApp katanya mau validasi dan meminta bukti2 transfer. Dia berjanji dalam waktu 120 menit, setelah divalidasi dana saya bisa ditarik. Kenyataannya nomor wa dan telepon orang tersebut malah tidak aktif dan pesan saya ke WA-nya pun hanya centang satu.

          Oiya, saat pertama kali bergabung di VIPlife, saya dihubungi lewat pesan WA dari orang (memakai foto profil dan nama perempuan) yang mengaku mendapat undangan dari teman, dan bertanya apa saya orang dalam di VIPlife. Dia ingin tahu apa benar saya bisa melakukan penarikan dana. Terakhir sebelum saya tahu saya tertipu, saya bertanya ke dia bagaimana progressnya di VIPlife. Katanya dia sdh topup 20 juta dan mendapat komisi 60% sambil menunjukkan bukti transfer.

          Belakangan saya lihat foto profilnya berubah menjadi wajah perempuan orang lain. Terakhir malah berubah lagi menjadi wajah laki-laki. Waktu saya hubungi, dan bertanya identitas si perempuan, dia kemudian mengaku sebagai suaminya. Anehnya nama di profilnya masih sama saja. Lalu saya bilang saya akan lapor ke polisi, mulailah dia mengancam saya, dan akan mencari saya dan memanggil saya dengan sebutan *njing. Di situlah saya haqqul yakin, dia bagian dari komplotan tersebut.

          Tentu saya jengkel karena tertipu. Tpi saya ingin orang-orang tahu modus mereka dan berhati-hati.

          • 4 Mei 2023 - (22:26 WIB)
            Permalink

            saya korban baru ketipu kak sampe mogok di angka 15 jt sampai sekarang mentor nya masih menghubungi saya

          • 18 Mei 2023 - (02:35 WIB)
            Permalink

            Hati hati dengan hal begini, di dunia digital ini disebut sebagai scammer, pola penipuannya adalah menawarkan investasi atau pekerjaan dgn upah yg menggiurkan. Saya sudah beberapa kali dapat pesan spt ini tp tidak sampai ditipu bahkan saya dibayar sama mereka 😂. Saran saya sih klo ada yg begini kita ikuti aja permainannya tp jangan sampe kita yg transfer ke mereka, klo kita tf sudah fix gk bakalan balik.

          • 10 Oktober 2023 - (10:52 WIB)
            Permalink

            Saya juga pengen uang saya kembali bagaimana caranya yaa ya Allah lemes banget😭😭 mana cari uang lgi susah,tdnya saya ikutan alhamdulilah buat tambah tambah biaya anak pesantren yang ada malah saya kena tipu dan uang yg saya pakai uang minjam gmna cara balikinnya,,semoga cepat ada solusinya dan mereka kena azab dr Allah karena menghalalkan segala cara buat menipu orang 😭😭

          • 20 Oktober 2023 - (21:54 WIB)
            Permalink

            Ini sedang dialami istriku sekarang, udh isi ulang 15jt, dan skrg saldo terlihat di akun 29jt, ketika istriku blg penipuan, dia justru mau melaporkan istriku, katanya akan diurus oleh pengacara perusahaan, kami tidak tau ini penipuan atau pembodohan, hanya saja tdk tau harus laolpor kemana.

          • 7 November 2023 - (21:37 WIB)
            Permalink

            Saya juga udh kenak TPI tidak mengatasnamakan aplikasi melainkan mengatas namakan perusahaan,PT.Trust Pinance Indonesia (TRUS) yaalah semoga orang2 itu mendapat kan balasanya,kita cuman pengen ekonomi keluarga membaik dengan cara kerja online,malah di tipu 🥺🥺

        • 29 Februari 2024 - (11:56 WIB)
          Permalink

          Saya jg baru saja di tipu sebesar 2jt, Awal nya saya melihat iklan nya di instagram di situ saya tertarik terus saya mendaftar, mulailah saya di suruh isi ulang awal sebesar 40 rb, setelah itu diberikan tugas seperti link shoope, toko pedia, katanya di suruh berdiam di halaman itu selama 3 menit lalu komisi akan di cairkan, pada awal nya mmg saya mendapat komisi nya, saat itu saya tertarik dengan komisi yg lebih besar tp dgn nominal isi nya lebih besar jg , nah saya tf kan uang saya untuk kerja tugas sebesar 2jt setelah saya kerja tiba-tiba katanya ada tugas tambahan tapi hrus mengisi ulang dulu sebesar 4jt di situ saya ragu, dan saya jg kebetulan saya hanya org pas2 san yasudah saya gk isi ulang 4jt, dan saya minta uang saya di kembalikan sama mentor nya tp ditolak katanya harus mengerjakan tugas tambahan dulu bru bisa narik nya, jd saya berusahalah cari pinjaman, tiba2 mentor nya cht saya katanya klw blm tf smpai jam segini maka saya akan di keluar kan dari grup, nah di situ saya pasrah klw mmg bgtu biarlah saya dikeluarkan, Alhasil uang saya 2jt tertahan di sana, terus beberapa pekanbaru kemudian mentor ini chat saya katanya saya hanya perlu isi ulang 2 jt dan sdh bisa menarik, nahh di situ saya berfikir untuk berhati-hati saya coba memalsukan bukti transfer saya,,,ternyata dia tau klw transfer saya itu palsu, nahh mentor nya langsung marah marah, bicara kotor, dan katanya saya akan dilaporkan ke perusahaan nya, entahlah saya bingung jg, lgsg saja saya blokir mentor itu, Nama perusahaan nya global finance, Nama mentor nya riki Malik Ibrahim … Semoga Allah melindungi saya dari hal2 demikian Amiinn

          • 15 Mei 2024 - (23:35 WIB)
            Permalink

            Kak mau tanya² apakah ada wa yang dapat dihubungi kak

        • 7 Mei 2023 - (06:38 WIB)
          Permalink

          Saya mahasiswa.. Awalnya juga saya cari sampingan biar uang bulanan saya ga mentok d situ aja.. Malah uang tabungan saya habis (5juta) berharap nya kmrn dpt komisi gede biar tetep bisa bayar uang kos tp tetep bisa nabung. Eh malah habis uang saya dan skrg bingung cari uang bayar kos. Baru lihat pula di sini ada forum begini. Klo tau mngkin saya ga akan ikutan.

      • 15 Mei 2023 - (11:43 WIB)
        Permalink

        Adakah saudara2 ku yg pernah ikut link diatas ini? h**ps://www.entergyonline.shop/index/order/record.html
        Saat ini saya hrs menyelesaikan misi nya dgn nilai 2.990.000 dan akan di berikan bonus 25%
        Padahal saldo sy cuma 690.000
        Sy minta pembatalan misi TDK bisa dan hrs menyelesaikan misi itu baru bisa tarik dana nya..
        Tp sy kwatir kalau sy ikuti misi itu dana nya TDK bisa di tarik

        • 21 Mei 2023 - (18:58 WIB)
          Permalink

          Aku kakk, aku juga lagi di misi ke empat itu.. 2.990.000, aku juga lagi stuck di dana.. kemarin udh transfer sampe 1.600.000😭, dan katanya gabisa ditarik kalo belum diselesein misinya..
          Sampe aku pinjem2 ke pinjol 600 ribu, dan sekarang bingung mau bayarnya gimana gara2 uangnya belum bisa ditarik😭

          • 28 Mei 2023 - (14:56 WIB)
            Permalink

            Sama saya juga sd 4 juta.. kasus sama pinjol 3 juta..musti gimna d kembalikan..

        • 10 Agustus 2023 - (11:29 WIB)
          Permalink

          sama kak,
          aku juga ikut 4 putaran berhasil tarik dana nya,
          tp setelah ikutan lagi dengan nominal 1,5 jt ternyata ada tugas gabungan yg mengharuskan tf lagi 3jt buat penyelesaian tugas, tp saya ga ada saldo lagi buat tf 3jt, sekarang dana ku nyangkut ga bisa di tarik.
          mau di lanjutin juga takut klo ujung² nya tetep ga bisa di tarik.

          • 29 September 2023 - (01:08 WIB)
            Permalink

            Yaallah saya juga kena tipu 6juta, disuruh selesaikan misi ke 3 dgn topup 12 juta , saya minta ga ikut misi ke 3 malah disuruh cari dananya … Bingung 6 juta duit orang dan utk lahiran .. Malah ga bisa ditarik dana 6 jutanya , yaallah orang jahat bgt

          • 15 Mei 2024 - (23:41 WIB)
            Permalink

            Kak ada wa yang bisa di hubngi nggaknya
            Saya mau nanya nanya

      • 17 Juni 2023 - (08:48 WIB)
        Permalink

        Saya juga baru baru ini jadi korban.. Uang saya nyangkut 5 juta 500 di mereka dengan alasan ada pesanan yg masih belum di selesaikan. Awalnya 3 x berhasil dapatin komisi masuk yg ke 4 x mulai berdalih dengan alasan ada pesanan ganda. Saya fikir hanya 2x . setelah saya masukin uang dan beli barang yg mereka suruh muncul 2 pesanan lagi dengan harga yang fantastis..
        Yang saya heran saya seperti sedang di hipnotis pada saat itu. Bodoh kelewat batas.

        Hati hati dengan rekan rekan yang lain ya.. Jangan tergiur dengan begituan..

    • 7 Februari 2023 - (01:13 WIB)
      Permalink

      mas ayo usut, saya barusan kena tipu, ayo usut bareng2 , saya punya data nya dan saya punya kenalan petinggi polisi

      2
      1
      • 2 Maret 2023 - (19:44 WIB)
        Permalink

        Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
        Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
        Bisa kumpul di wa grup
        Nomer wa ku :
        0853 65 01 delapan 0 7 nol

        2
        1
      • 4 Maret 2023 - (05:51 WIB)
        Permalink

        saya sudah ikut dan rugi 3jt?
        mungkin bagi sebagian org itu jumlah yg kecil, tapi bagi saya itu besar bgtt? saya gatau gmn nasib saya ditanya uangnya minjem ke bpk?
        penipu itu tega bgtt? berapa banyak org udh jd korban?
        saya gatau gimana nasib saya setelah ini ..
        doakan kondisi saya baik baik saja ya??
        semoga kasus ini bisa diusut tuntas dan semua mendapat keadilan aamiin.

        saran saya ayo kita gabung dalam satu gc kemudian laporkan bersama-sama. saya yakin disini banyak org² hebat atau kenalan dgn org hebat yg bisa mengurusnya. kita udh ngerasain jd korban dan semoga tdk ada korban lagi setelah ini aamiin

        • 5 Maret 2023 - (14:21 WIB)
          Permalink

          Ayo mbak kita laporkan..saya juga kena tipu kena 19 juta.
          Berkedok belanja dapat komisi..giiran komisi dan uang kita udah banyak…ga bisa ditarik.
          Dengan bermacam2 alasan.

          • 6 Maret 2023 - (22:03 WIB)
            Permalink

            kak ayok kita sama2 bikin grup

          • 11 Mei 2023 - (09:19 WIB)
            Permalink

            4 juta, awalnya ya..
            Slnjutnya, 900 rb tak kmbli.
            TF 3 JT. Ta kmbli…??
            Hmm..
            Darimna aqu mnggantinya.

            Ya Allh..
            Smoga yg mha kuasa mengganti lipatganda…Aaminn.

          • 21 September 2023 - (00:55 WIB)
            Permalink

            Saya juga kena 20 jt kak

          • 20 Oktober 2023 - (21:56 WIB)
            Permalink

            Akhirnya di suruh isi ulang lagi di angka 2x lipat

        • 15 Maret 2023 - (14:34 WIB)
          Permalink

          Sama mba saya juga 3jt baru bisa penarikan harus top up 9jt.. ternyata saya tertipu sepertinya

          • 5 April 2023 - (19:06 WIB)
            Permalink

            Kalau saya pernah kena Untung 2x dengan 2 Situs berbeda. Jadi untuk top up pertama Kali pasti dibayar. Nah saya manfaatkan yang Ini saja. Untuk tugas kedua, ketiga tidak pernah ditanggapi.

          • 26 Maret 2023 - (06:02 WIB)
            Permalink

            Sma bos
            Saya juga kena tipu disitu
            Kena 17 jt lagi haduuuh

            h**ps://www.fc-e-commercr.com/index/index/index.html

      • 10 Maret 2023 - (23:10 WIB)
        Permalink

        Aku kemarin kena 30jt katanya kata klo mau penarikan harus top up lagi 100jt nanti penarikan 250jt untung tdk aku lanjutkan kalau aku lanjutkan habis smua mtr dan yg lainya padahal aku hanya kuli lapngan yaallah sedih rasanya ditipu gitu sampai tadi aku jual motor buat bayar hutang kemarin uang 30jt itu pinjem sma temen namanya vip life sampai harini aku masih di wa in trus sma yg namanya mentor nya sruh top up buat narik komisi gk aku bls..

      • 27 Juni 2023 - (05:07 WIB)
        Permalink

        Mas ada no WA? Saya dan tmn saya bru ketipu smp 300jt lbh. Kita kumpulkan netizen korbannya sama2

      • 10 Oktober 2023 - (11:03 WIB)
        Permalink

        Mau ikut gabung kk kemana? Saya juga 6 jt ada bukti chat dan transfer annya y Allah manusia sekarang bener bener jahat banget😭😭 nyari duit dgn instan modus kerjasama dengan Blibli,shoope,lazada dengan alasan biar menaikan reting penjualan nya modus dpat bonus akhir nya malah uang pribadi kita d kuras habis habisan😭😭😭 mereka gk mikirin kita cari uangnya sampe minjam minjam ksna ksini karena tergoda bonusnya,pdhl itu perangkap mereka 😭😭😭 inalilahi saya jga gk tau kmana balikin uang buat ikutan ini mana 6jt uangnya ya Allah😭😭😭😭😭

    • 2 Maret 2023 - (19:46 WIB)
      Permalink

      Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
      Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
      Bisa kumpul di wa grup
      Nomer wa ku :
      0853 65 01 delapan 0 7 nol

    • 9 Maret 2023 - (20:08 WIB)
      Permalink

      Saya baru ketipu 30 jt pak masa sudah top up 30jt harus top up lagi 100 jt katanya biar dapat 85% yg pinter nya lagi mereka pake grub wa yg pura2 nasabah smua padahal itu geng dia smua pak..saya juga sangat menyesal kenal kay gituan..

      • 18 Juni 2023 - (01:29 WIB)
        Permalink

        Sy jg baru kena td sore klo sy yg lazada
        Awal mula bneran 2x dapet komisi setelah itu uang di bekukan

    • 27 Juni 2023 - (05:04 WIB)
      Permalink

      Kak ada no WA lengkap supaya bisa saya invite ke grup WA agar bisa kita bongkar sama2 penipuan ini.

    • 15 September 2023 - (20:02 WIB)
      Permalink

      Ka sy juga,mau kita selidikin kah,sy jakarta
      087889318606
      Kosong delapan tujuh delapan delapan sembilan tiga satu delapan enam kosong enam,mari kita cari solusi bersama buat usut

    • 27 September 2023 - (19:13 WIB)
      Permalink

      Saya juga udah ketemu dengan kasus serupa saya malah lebih 25jt,ada kah yg bisa bantu saudara saudaraku yang disini

    • 10 Oktober 2023 - (10:35 WIB)
      Permalink

      Sama saya jg kk 6jt mana uang hasil minjam😭😭 malah disuruh transfer 6jt lagi buat bisa ketarik semua uangnya dan bonus nya😭😭😭 kata saya uang darimana katanya ada pelanggaran yang saya buat,gimana ya kk biar uang kita bisa ketarik jadi skrg saya punya hutang gara gara ini😭😭

    • 25 Oktober 2023 - (14:43 WIB)
      Permalink

      Saya baru ketipu jga 4.233000 mana itu uang adek ipar saya😭😭 uang sampai skrg dibekukan GK bisa ditarik😭😭 ayok kita sama”laporan kepolisi

  • 22 Januari 2023 - (14:15 WIB)
    Permalink

    Hati hati dengan situs ini
    https:// www. oralcbdoil.com/
    Awalnya benar2 membayar, lama kelamaan disuruh bayar lebih besar.
    Mereka menipu dengan Telegram, saya kena 8 juta

    • 2 Maret 2023 - (19:46 WIB)
      Permalink

      Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
      Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
      Bisa kumpul di wa grup
      Nomer wa ku :
      0853 65 01 delapan 0 7 nol

      • 17 Maret 2023 - (10:50 WIB)
        Permalink

        Apa kah da grupny?saya kena 30juta juga disni…pusing bneran lht mslh ni.di mnt 30jt lg br sadar ni sdh penipuan???

        • 24 April 2023 - (08:37 WIB)
          Permalink

          Sama kak saya juga bru kena dan baru sadar…astaga semoga yang lain ga ada yang kena ya kakkkk

          • 27 September 2023 - (19:48 WIB)
            Permalink

            31 jutaan di akunnya ada saldonya segitu, tapi alasan mentor guru online mengatakan kalau saya melakukan pelanggaran, karena saya menarik seldonya di karenakan tugas belum selesai,, malah mentor nya mengatakan saya harus melakukan isi ulang saldo akun 10jt lagi biar yang saldonya bisa di tarik semuanya,, nomor mentor nya masih aktif terus, saya sudah memohon sama mentor guru onlinenya biar uang saya saya di kembalikan, tapi jawaban selalu isi ulang lagi gitu,, nomor HP mentor guru onlinenya 081339002344,an.indah Indriani S,E

      • 18 Mei 2023 - (02:43 WIB)
        Permalink

        Astaga kok bnyk ya yg ketipu sampe puluhan juta. Jujur saya juga sering dapat pesan ginian, saya pernah melakukan beberapa tugas dari mereka dan dibayar. Tapi klo untuk deposit saya gk pernah karena alasannya:
        1. Situs/apk yg mereka tawarkan terlihat seperti biasa dan jadul
        2. Nama perusahaan mereka tidak terkenal dan jarang sekali dibahas tentang usaha mereka

    • 15 September 2023 - (20:08 WIB)
      Permalink

      Saya kena 11 jt,ka coba ada no tlp masih aktif ga,tp jgn tlp by WA,tlp biasa,kalo nyambung tlp biasa masih bisa di lacak

  • 23 Januari 2023 - (10:59 WIB)
    Permalink

    Alkhamdulilah,, saya menemukan artikel ini, saya sempat masuk ke dalam salah satu website kerja online modusnya di suruh mengerjakan tugas dengan cara transfer uang dengan nominal tertentu dan langsung dapat komisi,dan saya sempat mengerjakan tugas nya,di suruh transfer 55 ribu, kemudian uang saya menjadi 63 ribu,
    Setelah nya ada tugas berikutnya di suruh milih tugas lagi,dengan di beri pilihan transfer 500 k.-5jt, alkhamdulilah saya tidak jadi memilih tugas berikutnya karena saya menemukan artikel ini, terimakasih untuk yg menulis artikel ini,????

    • 30 Januari 2023 - (15:01 WIB)
      Permalink

      Saya juga kak Rp 45jt, saya tinggal bayar hutang ke bank dan akulah
      Saya tidakj punya dana ,saya coba penarikan tapi tidak bisa, saya berharap cukup tidak ada terkena, lagi, rumah tangga jadi berantakan,
      h**ps://bmm8.shop/index/my/index
      Ini linknya

  • 23 Januari 2023 - (11:16 WIB)
    Permalink

    Alhamdulilah ka… share bagikan modus ini … supaya tidak banyak yang terkena bisa sampe ratusan juta banyk yang terkena…

  • 26 Januari 2023 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Baik saya telah mendaftar kemarin dan mengikut sampai tahap deposit yang ke 3, admin menawarkan tugas berikut tetapi saya membuat alasan lagi sibuk bertujuan memikir melanjutkan atau tidak. Beruntung saya menemukan artikel ini yang saya rasa sangat mirip. Nama situs jauh dari nama marketplace yaitu https://b-vip.shop bagi kalian merasa di rugikan silakan report. Agar hal ini tidak terjadi lagi mohon hati hati untuk kedepannya.

    • 2 Maret 2023 - (19:47 WIB)
      Permalink

      Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
      Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
      Bisa kumpul di wa grup
      Nomer wa ku :
      0853 65 01 delapan 0 7 nol

    • 2 Maret 2023 - (19:47 WIB)
      Permalink

      Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
      Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
      Bisa kumpul di wa grup
      Nomer wa ku :
      0853 65 01 delapan 0 7 nol

  • 28 Januari 2023 - (02:12 WIB)
    Permalink

    Ada link baru
    Apakah ini juga penipuan, masih aktif sampai sekarang, modusnya sama Top Up, intuk mengisi saldo akun, kemudian ambil lalu merchent berjalan random, awalnya nominal kecil dan lama2 jumlahnya semakin besar, inti selalu ada alasan supaya kita top up terus, dg dijanjikan dpt keuntungan sekian persen 10-30% yg tadinya 4,500,000.00 dpt keuntungan 1,3jt modal tambah ke untungan jd 5,8jt dpt ditrik dlm wktu 3-5mnt dst…..bla bla….
    Ini ada linknya
    pt. global indonesia alamat : global indonesia jl. jendral sudirman no.7 panin tower, kompleks, grand sudirman, kota balikpapan, kalimantan timur 76114, indonesia  info@global-online.shop

        • 23 Maret 2023 - (14:18 WIB)
          Permalink

          Saya baru saja kena 18 juta jg, bdohnya sya msh ingin melanjutkan transfer 18 juta lg, ktanya agar cair, sya msh blm sadar, saya smpai berantem hebat sama suami dan keluarga, Untung nya sya ktemu artikel ini dan melihat komentar tmn2 semua, sya sadar dan tdk mau lgi mentransfer 18 juta

    • 2 Maret 2023 - (19:48 WIB)
      Permalink

      Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
      Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
      Bisa kumpul di wa grup
      Nomer wa ku :
      0853 65 01 delapan 0 7 nol

    • 3 Maret 2023 - (01:26 WIB)
      Permalink

      Iya ini bener sama persis seperti saya, saya ketipu sampai 4jt.
      Dan di tawarkan retur dana, tapi persyaratan retur dana nya aneh ada foto KTP foto selfi dengan KTP foto bebas 5 foto BPJS juga.
      Saya kirim link media konsumen ini dan si penipu marah2 dengan alasan itu mereka antara yg gamau lanjut misi atau retur dana aja.
      Katanya masih berdiri smpai saat ini PT nya.

      • 22 Maret 2023 - (10:18 WIB)
        Permalink

        Harap Isi dan lengkapi berkas untu verifikasi retur :
        Nama :
        Nominal retur dana :
        No rek penerima :
        Nama bank :
        Nomor HP :
        Email :
        Alasan retur :
        Berkas yang harus dipenuhi :
        1. Foto KTP
        2. Foto selfie dengan KTP
        3. Foto bebas 5 buah
        4. Foto BPJS
        5. Foto Buku Rekening (tercantum nomor rekening)

        Merchant bakal dalam 15 hari kerja, potong smua komisi , potong modal 10% , terus transfer dana sisanya ke rekening yang anda berikan , silahkan di cek jika sudah jatuh tempo

        merchant bakal dlm 15 hari kerja balikkin smua modal kk. dikenakan 10% dari modal sbgai biaya adm

        benar gak seperti ini? Saya jg di tawarkan refund dana seperti ini barusan

    • 9 April 2023 - (18:36 WIB)
      Permalink

      Waktu chat telegram, dia kasih alamat kantor :
      Jln. Jendral Sudirman No. 423 Damai, Kec. Balikpapan Kota,
      Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114

      Semoga yang Dari Balikpapan bisa mengecek kantor tersebut

  • 28 Januari 2023 - (02:17 WIB)
    Permalink

    h**ps://www.global-online.shop/index/user/register.html?code=28017447

    Apakah ada yg mengikuti link ini, motifnya sama dg komenan di atas

    • 15 Februari 2023 - (18:52 WIB)
      Permalink

      Berhati2 pak. Banyak yang sudah menjadi korban untuk modus sejenis. Jangan tergiur keuntungan besar. Selidiki dulu…..

    • 17 Februari 2023 - (23:30 WIB)
      Permalink

      Uang saya di bekukan stop saja ini jelas penipuan, kita laporkan saja ke polisi, situsnya sama persis seperti ini disueuh top up terus ketika misi selesai uang gabisa di tarik bilangnya harus selesaiin misi lagi tapi apa gabisa

      • 10 Oktober 2023 - (11:15 WIB)
        Permalink

        Sama saya juga uang 6jt g bsa d ambil karena ada pelanggaran harus isi lgi 6jt malah katanya tenang uang saya aman asal saya transfer lg 6jt saya buat ikutan ini saya minjam uang k sodara saya. Malah guru mentoring wa nya masih aktif dan suruh saya cepat menyelesaikan tugasnya biar uang saya dan bonus bisa ketarik.

        • 10 Oktober 2023 - (15:17 WIB)
          Permalink

          Ya sama kk persis saya seperti ini pertama transfer 2 jt terus harus transfer lg 4jt saya nurut z sampe saya minjem k sodara,trs pas mau narik ktnya saya melanggar pelanggaran karena pernah penarikan sblm beres tugas jd kalo mau semuanya ketarik harus isi lg 6jt biar uang saya plus bonus jadi total 15jt 300rb bisa ketarik,,saya sampe chat guru nya nangis nangis sampe saya lemes banget drmna saya balikin uang sodara saya dan gurunya chat ttp harus menyelesaikan tugas Dengan transfer 6jt agar tugas saya beres dan uang bisa ditarik,,emang mudah cari uang 6jt dlm sehari,,tega bener ya mereka malah sekarang makin byk link nya dan byk banget komplotannya,,ya Allah apa bisa uang saya kembali lagi😭😭😭😭

          • 20 Oktober 2023 - (22:04 WIB)
            Permalink

            Tapi kayaknya susah kembali ni ya uang nya, krn kan pakai akun2, dan sepertinya link mereka bukan hanya 1 web, istri ku kena di mla77/vip.user
            Kerugian 20juta

  • 29 Januari 2023 - (23:14 WIB)
    Permalink

    Jelas ini penipuan yg teroganisir. Jumlah mereka lebih dari 1 org. Ini saudara saya kena tipu juga. Pertama 300 rb …sampai akhirnya disuruh Tf 8 jt. Bajingan sekali organisasi ini….bila masih ada yg membela organisasi ini saya pastikan org tersebut 1 bagian dari organisasi bajingan keparat..

    • 2 Maret 2023 - (19:48 WIB)
      Permalink

      Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
      Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
      Bisa kumpul di wa grup
      Nomer wa ku :
      0853 65 01 delapan 0 7 nol

      1
      1
  • 7 Februari 2023 - (06:07 WIB)
    Permalink

    Ya Allah, pantesan saya di suruh transfer terus di nominal yg tinggi sekali, ya Allah semoga amal dan ibadah perusahaan abal abal ini di Terima di sisiNya.

  • 10 Februari 2023 - (11:22 WIB)
    Permalink

    Ya allah…ini beneran penipuan? saya 50juta nih sampe dengan hari ini. Musti lapor ke mana ya? spy akun tersebut dibekukan dan uang kita kembali?

    • 15 Februari 2023 - (18:53 WIB)
      Permalink

      Mbak. Saya dirugikan sekitar 30 juta. Jadi sekarang sedang menyusun langkah-langkah hukum untuk melaporkan kasus ini ke Mabes Polri. Semoga nanti mau bergabung bersama-sama saya untuk berjuang.

      • 27 Februari 2023 - (08:07 WIB)
        Permalink

        Mas, saya juga baru kena tipu. Total yg sudah sy transfer 163 jt. Habis sudah mobil+motor. Saya mau gabung mas. Ke nomer mana sy bisa hubungi ?

        • 27 Februari 2023 - (08:46 WIB)
          Permalink

          Tolong hubungi nomer wa saya dan invite ya grup ya sy mau ikut menindaklanjuti penipuan ini. 0853650180**

          • 27 Februari 2023 - (10:14 WIB)
            Permalink

            0853-6501- 80**

        • 21 Maret 2023 - (21:35 WIB)
          Permalink

          sama saya juga kena 160 an juta. Baru hari ini saya kena. Artikel ini saya telat baca. Baru nemu?

          • 22 Maret 2023 - (11:39 WIB)
            Permalink

            Lokasi mana kak ? Wa saya mba

            0853 6501 delapan nol 7 nol

    • 2 Maret 2023 - (19:52 WIB)
      Permalink

      Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
      Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
      Bisa kumpul di wa grup
      Nomer wa ku :
      0853 65 01 delapan 0 7 nol

  • 11 Februari 2023 - (17:52 WIB)
    Permalink

    Saudara2ku. Semoga saya bukan korban terakhir. Saya menjadi korban tanggal 9/2/2023. Saat ini saatnya bagi kita untuk menuntut hak kita. Korban semakin banyak berjatuhan. Jangan sampai ada lagi korban berikutnya. Hayo kita koordinir untuk melaporkan modus penipuan ini. Bagi yang mau berjuang bersama2, silahkan hubungi saya di nomor w.a : 0895-3652-00437. Jangan takut saudara2. Beberapa pengacara handal sudah siap membantu kita. Terima kasih.

    • 12 Februari 2023 - (20:01 WIB)
      Permalink

      Ayo pak segera diusut saya korban tgl 9 juga pak ampe sekarang orangnya masih WA saya pak, mana duit baru dapet arisan kenal situs ni bukannya untung malah dikibuli saya pak ayo pak berjuang buat kita semua, itu nama mentor juga dah dicek m temen saya katanya itu bukan asli dia

      • 2 Maret 2023 - (19:52 WIB)
        Permalink

        Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
        Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
        Bisa kumpul di wa grup
        Nomer wa ku :
        0853 65 01 delapan 0 7 nol

  • 11 Februari 2023 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Teman2 para korban modus penipuan MDB. FT Shopee. Mari kita berjuang melawan modus penipuan ini. Jgn ragu hubungi nomor w.a saya diatas.

  • 12 Februari 2023 - (19:54 WIB)
    Permalink

    Ya Allah berarti saya kena tipu juga kak saya awalnya suruh tf1500 katanya blm bisa melakukan penarikan klu tugas blm selesai trus suruh tf 3jt au masih ikutin au yakin bisa ditarik abisin ternyata blm bisa katanya masih d tugas lg yg harus diselesaikan suruh tf 9jt au bingung gimana y caranya biar duit au bisa ditarik katanya harus isi saldo lg au ikutin ampe selesai giliran dah selesai masih blm bisa penarikan katanya masih d 1tugas terkhir baru bisa melakukan penarikan saya harus isi saldo 13jt500 baru bisa ditarik bodohnya saya udah diingetin ma suami saudara, & saya juga gk baca secara detailnya main y j, gimana y kak caranya agar duit kita yg ditahan tu bisa pd ditarik tanpa harus lanjut tugasnya, lapor polisi takutnya gk direspon klu kita gk punya duit mana
    saya orang ngontrak niat mau bantu suami malah terpelosok

  • 12 Februari 2023 - (20:04 WIB)
    Permalink

    Nama webnya ganti” Kali y kak setiap grup mangsa nama web yg dikirim ke au http//:milenialbusiness shop,

  • 15 Februari 2023 - (01:35 WIB)
    Permalink

    Saya baru saja tertipu sama modus kek begini 11jt lenyap gitu aja, mana itu tabungan terakhir saya, terpaksa harus gadai barang tersisa buat bertahan hidup. Saya benar2 bingung harus apa lagi, itu duit terakhir saya.
    Buat teman2 yg tertipu tolong bantu saya melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.
    Ini link terbaru mereka h**ps://trends668.vip/
    Dan ini daftar no wa admin dan mentornya:
    +62 821-2627-1875 (Hendra Atmadja M.A.B/mentor & admin grup wa)
    +62 813-9657-8487 (Admin grup wa)
    +62 813-9657-8488 (Indri Astuti/Admin grup wa)
    +62 831-2533-6757 (Admin grup wa)
    +62 831-9870-2560 (Admin grup wa)

    • 2 Maret 2023 - (19:53 WIB)
      Permalink

      Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
      Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
      Bisa kumpul di wa grup
      Nomer wa ku :
      0853 65 01 delapan 0 7 nol

      • 13 Maret 2023 - (23:12 WIB)
        Permalink

        Yaallah,bgai mana cara mlaporkan nya kasus ini bner2 pnipuan harus dilaporkan VIP life itu bner2 seperti nya mau pnipuan,yg mminta trus dan truss minta di tf dan sldo kita sllu di bekukan.

  • 15 Februari 2023 - (18:57 WIB)
    Permalink

    Mas/Mbak. Saya salah satu korban yang sudah dirugikan sekitar 30 juta. Jadi sekarang sedang menyusun langkah-langkah hukum untuk melaporkan kasus ini ke Mabes Polri. Semoga nanti mau bergabung bersama-sama saya untuk berjuang. Mohon dukungannya. Tolong disimpan bukti2 transfer teman2 semua. Kalau bisa tolng siscreenshot semua percakapan dengan mereka ya. Terima kasih.

    • 12 Oktober 2023 - (10:29 WIB)
      Permalink

      Mau ikut gabung ini wa say 0895 dua dua 3 Dua 4 empat 6 delapan saya dari bandung,uang saya 6jt tdk bisa di tarik harus transfer lagi 6jt biar bisa ketarik plus bonus jd 15jt 300 kata gurunya

  • 16 Februari 2023 - (09:50 WIB)
    Permalink

    h**ps://s-vip.xyz/#/

    Info link terbaru, makasih infonya bang. Semoga selalu dilancarkan rejekinya aamiin

  • 20 Februari 2023 - (08:59 WIB)
    Permalink

    Hai, mau sedikit cerita juga kebetulan baru banget ngalamin hal seperti ini. Kebetulan niatnya emang pgn nambah uang jajan, eh malah kondisinya kaya gini wkwkw. Ku jelaskan beberapa kondisinya ya.
    1. Hari jumat sore kebetulan lg gak ada kerjaan terus searching di google cara menambah uang dengan kerja online/part time. Lalu muncul iklan dan mengarahkan saya untuk chat wa
    2. Setelah chat wa, bot mereka kirim chat bahwa “ Baik, Perkenalkan Kami adalah E-Commerce Perusahaan yang bekerja sama dengan berbagai pedagang terkemuka di Indonesia untuk membantu pedagang meningkatkan penjualan mereka.” seperti itu
    3. Akhirnya daftar dan segala macam, saya di arahkan untuk menghubungi mentor yg akan membantu saya dalam proses pengerjaan tugas. Oh iya untuk link daftarnya masih ku simpan dan ini alamat web nya DAFTAR: h**ps://www.fc-e-commercr.com/index/user/register
    4. Setelah top up pendaftaran 40rb, dapet lah bonus komisi 63rb wkwk. Akhirnya nyobain lah sampe agak malem dan pas banget mau ngerjain tugas dengan nominal cukup besar dan kebetulan ku sudah top up, ternyata tugasnya kosong atau habis wkwkwk.
    5. Nah ku minta tuh kan si uang top up ku, ternyata jdi saldo mengendap ? dan kalau mau nugas harus nominal yg setara atau lebih (maklum udh menuju akhir bulan, uang dah mepet wkwkwk)
    6. Besokan harinya (hari sabtu) ku tunggu tuh tugas dari grup yg nominalnya minimal seperti saldo mengendapku, ternyata gk ada. Akhirnya sampai malampun gk ada.
    7. Minggu tanggal 19/02 akhirnya teng jam 10 aku dpt lah yg nominalnya agak tinggi tp masih cukup uangku untuk nambahin. Ternyataaa aku harus keluar grup dan masuk grup lain yg tujuannya ku harus fokus dengan tugas yg diberikan
    8. Ada 4 orang yg satu grup sama ku, awal nya ya sama ni ngerjain satu tugas pas selesai kita harus top up 2x lipat agar uang kita bisa diambil, pertama “ko gini yaa beda sama yg awal” tp emang karena gedeg aja yaa kalau ada saldo mengendap akhirnya ya top up lg wkwkwk. Ku akui itu emg kesalahan dan kebodohanku karena ya kesel aja gt masa ada saldo mengendap. Dan setelah selesai, masih harus top up lagi sampai kurang lebih 2x wkwkwkw ? udh sakit kepala tp pengen bgt ngambil tuh uang.
    9. Udh dengan berbagai cara akhirnya tugasnya sudh selesai di kerjakan, TERNYATA BELUM SELESAI BESTI karena saldonya sudh banyak jd kita harus top up lg sebagai tugas terakhir dan nominalnya 16jt . Dah lah kesel bgtt gk ada duit lg untuk top up wkwkwk.

    Sekarang kalau di total total untuk top up bisa sampai hampir 17jtan wkwkwk. Sebenernya ya balik lagi ini mah emang kesalahan aku karena gk lebih hati hati dan kebawa sama emosi biar uangnya cair da gimana ya lumayan wkwkwk.

    Tapi sampai saat ini, aku masih berusaha untuk coba minta uangnya balik walaupun memang kayanya gk mungkin yaa wkwkwkwk. Tp itu termasuk penipuan atau judi ya? Mungkin bisa bantu informasinya karena bingung jg gt hehehe.

    Ya semoga menjadi pelajaran untuk kita agar lebih hati hati lagi dan cari yg pasti pasti aja hwahaha. Terima kasih??

    • 20 Februari 2023 - (22:26 WIB)
      Permalink

      Nominal ny gede jg kak hampir 17jt… bisa jajan berkali-kali tuh… jadi pelajaran bgt ya kak

      • 24 Maret 2023 - (05:30 WIB)
        Permalink

        mbak maaf,aku malah ini yang barusan sama persis link nya
        h**ps://www1.fc-e-commercr.com/index/user/login.html

      • 21 Februari 2023 - (11:25 WIB)
        Permalink

        gapapa kak dijadikan pelajaran aja buat ke depannya biar lebih hati hati lagi. Semangat mencari rezeki lagiii. Tp udah gk dihubungin lg kan ya?

          • 21 Februari 2023 - (12:13 WIB)
            Permalink

            Wah ku kira aku aja yg masih di terror hahaha. Semangat bangkit ya kak dan semoga lebih baik ke depannya. Aamiin

      • 2 Maret 2023 - (19:58 WIB)
        Permalink

        Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
        Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
        Bisa kumpul di wa grup
        Nomer wa ku :
        0853 65 01 delapan 0 7 nol

    • 2 Maret 2023 - (19:57 WIB)
      Permalink

      Halo, aku sudah melaporkan penipuan ini ke Polda Metro Jaya.
      Yuk rame2 laporin biar segera ditindak.
      Bisa kumpul di wa grup
      Nomer wa ku :
      0853 65 01 delapan 0 7 nol

    • 24 Maret 2023 - (05:28 WIB)
      Permalink

      mbak maaf,aku malah ini yang barusan sama persis link nya
      h**ps://www1.fc-e-commercr.com/index/user/login.html

    • 24 Maret 2023 - (05:33 WIB)
      Permalink

      saldoku yang gak bisa di tarik 7.275.000,ini kemarin suruh ngisi 2xlipatnya.saya ngga mau ,trus kemarin suruh ngisi 4juta aja kata.nya .dan hari ini katanya dapat keringanan suruh ngisi 1juta aja.. dan ini nomer yang katanya mentor +62 815-8471-4656 nama.nya risda..semoga aja yang kerja.anya tukang tipu mati nya sadiss

    • 17 April 2023 - (20:08 WIB)
      Permalink

      Bila itu adalah penipuan, maka deposit yg sudah di transfer itu gak bakal bisa kembali. Tetapi kalau bukan penipuan, maka saya kira bisa diusahakan kembali, tentu semuanya tergantung pada Perusahaan, Mentor dan Pedagangnya. Namun peluang kembali mungkin jadi terbuka, bila semua kasus ini bisa jadi viral di media, sambil bersamaan juga dengan memasukkan laporan ke pihak berwajib, jangan dilakukan secara perorangan, bila perlu semua pihak yg merasa ditipu ini secara terorganisir melakukan pelaporan. Semua pihak menyiapkan bukti bukti ( Bukti transfer, Screenshoot komunikasi dengan mentor, dan bukti lainnya).

  • 21 Februari 2023 - (06:38 WIB)
    Permalink

    Lumayaan kak hahaha dengan segala cara pgnnya uang itu cair tp malah tetap mengendap. Dan sampai hari ini, dari pihak mereka masih minta usaha dari aku buat nambah top up terakhir ya ktanya biar cair aja tapi dengan nominal segitu gak dulu deh mending ikhlasin uang itu ?

    • 28 Maret 2023 - (15:34 WIB)
      Permalink

      Aku 2 minggu lalu kena, 4jt an lebih
      Web nya inc-l.xyz
      Sekarang gak bisa dibuka, ini tadi siang barusan ada WA ditawari pengembalian dana. Baru nyuruh kirim bukti tf, suruh nunggu validasi 2 x 24 jam

  • 24 Februari 2023 - (12:19 WIB)
    Permalink

    Penipuan dengan modus yang sama dengan website h**ps://s-vip.life/#/ dengan menggunakan nama perusahaan start capital dengan kantor di medan

    No hp yang saya dapat
    +6281479021079 saya ditelpon titaari kerja sampingan
    +62 895-3295-60511 wa1 nama aida
    +62 813-9936-7413 wa2 mentornya nama zahra zuniar

    Dengan nomor rekening yang digunakan
    Bank : BRI
    Nama Rekening : WINDI NOVITA
    Nomor Rekening : 218701008383509

    Bank : BSI
    Nama Rekening : HASAN AZHARI
    Nomor Rekening : 7221351643

    Bank : BSI
    No Rek. : 7225084429
    Nama : WARSITI

    Saya kena 1 juta yang lain harap berhati – hati

  • 25 Februari 2023 - (05:13 WIB)
    Permalink

    Aku juga baru kena kmren mbak. Tergiur uang gampang, karena mikir mau buat bayar utang. Persis kayak cerita mbaknya itu. Disuruh top up tapi gak aku top up sampe malem. Uang aku ketahan 2jt. Karena mulai curiga, aku search dan gak ada dong perusahaan itu

    • 2 Maret 2023 - (20:53 WIB)
      Permalink

      Saya korban, saya sudah lapor ke polda metro jaya. Yuk ramai2 laporkan biar ditindak secepatnya.
      Masuk grup wa
      0853 65 01 delapan 07 nol

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 1223 komentar sampai saat ini..

Penipuan dengan Modus Bisnis Kerja Online di Situs Shopee8.vip

oleh Arraziq dibaca dalam: 1 menit