Masalah Selesai dengan Mendatangi Kantor Cabang

Terima kasih banyak untuk Media Konsumen, masalah pada surat saya sebelumnya sudah selesai dengan baik.

Tanggal 30 Agustus 2022 pukul 13.30 WIB, saya mendatangi Kantor Cabang BSi di Kec. Surade. Saat itu antrean tidak terlalu padat. Saya dilayani oleh Customer Service (lupa namanya). Keluhan yang saya tulis di Media Konsumen, saya utarakan di depan CS tersebut.

Saat itu saya diminta oleh pihak CS untuk aktivasi ulang sampai selesai, di depan CS sendiri. Betul aktivasi selfie yang saya lakukan tetap gagal, meskipun semua persyaratan sudah dipenuhi. Mulai dari aplikasi BSI terkini, nomor terdaftar harus memiliki pulsa minimal Rp10 ribu, kartu SIM harus dipasang di SIM 1, clear cache, restart perangkat, pencahayaan cukup untuk selfie.

Dibantu oleh CS, dengan menyertakan kode reservasi dari aplikasi BSI, saat itu juga aktivasi ulang aplikasi BSI Mobile sukses. Saya harap, kejadian seperti ini tidak terulang kembali, dan semoga pihak BSI memperbaiki teknologi selfie yang tidak bisa membaca wajah nasabah.

Terima kasih.

Veri Fauzan
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Syariah Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 3.8/5]

Satu komentar untuk “Masalah Selesai dengan Mendatangi Kantor Cabang

  • 20 September 2022 - (00:53 WIB)
    Permalink

    Ngapain ngasih tanggapan, datang ke kantor cabang bukan menyelesaikan masalah. Ntar kalau tidak diperbaiki, terus seperti itu

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Syariah Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Selesai dengan Mendatangi Kantor Cabang

oleh Fauzan Veri dibaca dalam: 1 menit
1