Tanggapan Easycash Atas Surat Ibu Ratna

Dengan hormat,

Terima kasih atas laporan pengaduan Konsumen yang telah disampaikan.

Sehubungan dengan adanya surat pembaca yang dibuat oleh Ibu Ratna di mediakonsumen.com, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan kendala yang dialami Konsumen.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa Konsumen mendapatkan kode OTP dari Easycash yang dimana saat itu Konsumen sedang melakukan pendaftaran di Tiktok Seller.

Menindaklanjuti pengaduan tersebut, Tim Customer Service Easycash telah menghubungi Konsumen dan memberikan penjelasan serta memberikan solusi atas permasalahan yang dialami oleh Konsumen bahwa kode OTP tersebut bukan berasal dari Easycash, kami himbau Konsumen agar selalu berhati-hati terhadap indikasi penipuan yang mengatasnamakan Easycash. Kami telah melakukan penutupan akun terhadap nomor telepon Konsumen.

Konsumen dapat menghubungi layanan resmi Customer Service kami melalui email service@geteasycash.asia atau telepon (021) 50200060 untuk informasi lebih lanjut.

Demikian hal ini dapat kami sampaikan. Tentunya setiap pengaduan yang kami terima akan menjadi perhatian kami untuk peningkatan kualitas pelayanan kami ke depannya.

Deni Mardian
Operation Manager PT Indonesia Fintopia Technology
Dea Tower 2 Lantai 18, Jalan Mega Kuningan Kav. E4.3 No. 1-2
Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Daftar TikTok Seller, Malah Dapat OTP dari Pinjol Easycash untuk Verifikasi

Dear Media Konsumen, Saya daftar TikTok seller, tapi kemudian saya mendapat kode OTP untuk verifikasi dari SMS dari Easycash. Awalnya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Easycash Atas Surat Ibu Ratna

  • 15 April 2023 - (23:46 WIB)
    Permalink

    Sama sore ini saya menerima kode otp dari easy cash, saya jadi khawatir apa ada org lain menggunakan nmr hp saya..saya jd ingat ibu info tiktok seller , saya baru 2minggu ini sebagai buyer di tiktok ..jd prasangka buruk dgn seller di tiktok..semakin mengerikan ya data kita digunakan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Easycash?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Easycash Atas Surat Ibu Ratna

oleh Easy Cash dibaca dalam: 1 menit
1