Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Edwin Jajuly

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muhammad Edwin Jajuly di Media Konsumen, “Terkurasnya Saldo DANA Premium Secara Tiba-tiba“.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Edwin yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 3 September 2022, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Edwin.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Edwin yang telah menunggu hingga proses investigasi selesai dilakukan. Berdasarkan proses investigasi yang telah kami lakukan, proses binding akun DANA dan Lazada Bapak telah berjalan sesuai dengan sistem keamanan yang kami miliki. Sehubungan dengan hal tersebut, kami belum dapat menyetujui klaim yang diajukan mengenai penyalahgunaan akun. Untuk itu, kami menyarankan agar Bapak dapat menghubungi pihak Lazada untuk penelusuran lebih lanjut.

Kami harap informasi yang kami sampaikan dapat memperjelas kendala Bapak. Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Terkurasnya Saldo DANA Premium Secara Tiba-tiba

Dear DANA Care, Nama Saya Muhammad Edwin Jajuly, selaku pengguna akun DANA Premium dengan nomor akun 0895*****5737. Saya ingin menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Edwin Jajuly

  • 15 September 2022 - (09:13 WIB)
    Permalink

    bagaimana bisa saya melakukan binding account Lazada ke DANA sedangkan saya sebelumnya tidak pernah menggunakan aplikasi Lazada.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muhammad Edwin Jajuly

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1