Masalah Top Up Saldo ShopeePay dari Rekening Bank Jago

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen atas diterbitkannya keluhan saya, tentang Bank Jago yang tidak memenuhi komitmen untuk menyelesaikan transfer/transaksi pending. Berikut kronologinya:

Pada tanggal 16 September 2022 pukul 01.29, saya melakukan top up saldo ShopeePay atas nama saya sendiri, dari rekening Bank Jago. Namun sayang transfer/transaksi tersebut pending. Saya sedikit agak panik. Namun setelah membaca informasi dari internet, banyak yang mengalami transfer pending dan terselesaikan dalam hitungan jam, saya pun bisa agak tenang.

Karena keterangan pada screenshot mengatakan perlu tambahan 1 hari kerja, yang berarti pada tanggal 17 September 2022, pending tersebut seharusnya sudah beres. Namun apa daya, sampai sekarang ternyata transaksi tersebut masih pending.

Saya sudah mencoba untuk mengirim email untuk mempercepat proses transaksi pending ini, dan diberikan nomor tiket: 203707410. Namun sampai saat ini tidak membuahkan hasil. Pihak Shopee sudah saya hubungi juga dan memberikan keterangan bahwa bank penerima bersifat pasif, hanya menerima transfer.

Saya harap melalui Media Konsumen pihak Bank Jago segera menyelesaikan masalah ini. Karena jujur saja saya sangat merasa was-was, jika nantinya akan melakukan transfer lagi dan mengalami masalah yang sama.

Nopriansyah
Prabumulih, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca Bapak Nopriansyah

Menanggapi surat pembaca Bapak Nopriansyah di www.mediakonsumen.com pada 19 September 2022 berjudul “Masalah Top Up Saldo ShopeePay dari Rekening Bank...
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Masalah Top Up Saldo ShopeePay dari Rekening Bank Jago

  • 19 September 2022 - (09:01 WIB)
    Permalink

    Abank jago punya goto emang agak gak jelas ini, saya pernah tarik di atm gagal lebih dari 3 kali, langsung pindah saldonya ke sebelah

    Pengalaman gak enaknya adalah saat hubungun cs, kaya bukan manusia yang layanin, semacam AI, dari situ mending pake fasilitas bank lain aja sama2 gratis

    saya yakin lama2 juga jago bakal narik biaya admin macam , jenius jadi langsung putuskan bank yang ada kantor cabangnya aja, kalau komplain gak puas tinggal datang ke cabang

    • 19 September 2022 - (09:10 WIB)
      Permalink

      Iya sumpah kecewa bener sama bank jago . Padahal itu duit buat bayar tagihan dan sekarang tagihan saya kedenda 🙁

  • 19 September 2022 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Kenapa nggak pakai Bank konvensional yang sudah anda punya kalau cuma hanya untuk topup shopeepay, atau bisa juga pakai Bank digitak yang masih satu payung dengan Shopee (SeaBank).

    • 19 September 2022 - (10:44 WIB)
      Permalink

      Yah kalo duitnya ada di atm mah udah langsung top up dr atm . Ini duitnya ada di bank jago makanya langsung dr bank jago .
      Lagian ga tau bakal kek gini,kalo tau mah ga bakal kek gini ?

        • 19 September 2022 - (23:52 WIB)
          Permalink

          alhamdulillah dah balik duitnya setelah dari hari jumat sampe tadi siang di spam dan mungkin ada campur tangan media konsumen juga,terimakasih media konsumen ?

  • 19 September 2022 - (13:04 WIB)
    Permalink

    bank jago sama gopay satu system, dan uang sy pernah nyangkut di gopay. ga lagi2 deh. sy buka tab bank jago pun ogah

    • 19 September 2022 - (23:49 WIB)
      Permalink

      Asli kapok kalo kek gini tapi alhamdulillah dah balik duitnya setelah dari hari jumat sampe tadi siang di spam dan mungkin ada campur tangan media konsumen juga,terimakasih media konsumen ?

  • 19 September 2022 - (20:58 WIB)
    Permalink

    Mungkin sistem lagi sensi ya, nominal besar di trf ke sopepai yg notabene rival gopai, pernah save saldo jago cuma buat gopay hbs itu diksongin

    • 19 September 2022 - (23:51 WIB)
      Permalink

      Hehe bisa jadi tapi ga profesional klo kek gitu,mending ga usa di adain top up yg laen klo kek gitu tapi alhamdulillah dah balik duitnya setelah dari hari jumat sampe tadi siang di spam dan mungkin ada campur tangan media konsumen juga,terimakasih media konsumen ?

  • 24 September 2022 - (21:24 WIB)
    Permalink

    Untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan hindari transfer tengah malam dan hari libur apa lagi cuma bank online.

  • 25 September 2022 - (08:47 WIB)
    Permalink

    Biasa yang kita lihat di MK:
    1. Pernah ada surat masalah di BRI
    -lalu ada yg komentar “jaman sudah canggih kok, mau simpel bank digital aja.. jago,allo dll”
    Hihihi
    2. Skrg ada surat pembaca bermasalah di bank digital
    – lalu ada yg komentar, kenapa ga bank konvensional sih? Sudah jelas teruji
    Wkwkwkwkwkwk

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Jago?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Up Saldo ShopeePay dari Rekening Bank Jago

oleh Nopriansyah dibaca dalam: 1 menit
12