Permohonan Maaf kepada Ibu Carissa atas Kendala MyRepublic

Kepada Yth
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Carissa Amelia pada tanggal 19 September 2022 dengan judul “Internet Mati 11 Hari, MyRepublic Tidak Bisa Selesaikan Masalah Pelanggan“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Carissa, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ibu Carissa terhadap layanan MyRepublic. Berkaitan dengan hal ini, tim layanan pelanggan MyRepublic sudah memproses kendala yang terjadi serta akan memproses kompensasi atas kendala tersebut. Tim layanan pelanggan MyRepublic sudah menghubungi pelanggan dan layanan internet sudah kembali normal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

Tim MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat
DKI Jakarta, 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MyRepublic:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Internet Mati 11 Hari, MyRepublic Tidak Bisa Selesaikan Masalah Pelanggan

Halo, saya pelanggan setia MyRepublic dari tahun 2019, dengan ID: 1277107. Internet saya sudah mati sejak Jumat, 9 September 2022....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Permohonan Maaf kepada Ibu Carissa atas Kendala MyRepublic

  • 21 September 2022 - (08:39 WIB)
    Permalink

    Kepada My Republic & PT. Moratelindo terima kasih ya akhirnya bisa menyelesaikan masalah internet di rumah saya. Cuma tolong kedepannya jangan kayak begini, masa saya harus buat pengaduan publik seperti ini dulu baru masalah terselesaikan.
    Untuk masalah kompensasi potongan 25% untuk tagihan 2 bulan kedepan, saya harap itu benar. Kalo tagihan bulan depan saya masih normal seperti biasa tanpa adanya potongan, saya serius mau berhenti langganan aja. Jadi tolong My Republic benar-benar memegang janjinya untuk mengganti kerugian saya.
    Terima kasih My Republic.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Maaf kepada Ibu Carissa atas Kendala MyRepublic

oleh MyRepublic dibaca dalam: <1 menit
1