Selisih Argo Driver Grab Masuk Ke Mana?

Di sini saya hanya ingin meminta penjelasan kepada Grab Indonesia, kenapa argo yang tertera berubah dan selisih argo ke mana masuknya? Saya jelaskan melalui ilustrasi pada gambar berikut:

Saya dapat orderan gabungan 2 resto, dari dua lokasi/tempat yang berbeda dan 2 alamat pengantaran dari dua lokasi yang berbeda dengan argo ± Rp17.000. Lanjut, sudah saya pick up kedua resto dari dua lokasi tempat yang berbeda tersebut, dengan jarak masing-masing konsumen pertama sekitar 4,23 Km dan konsumen kedua sekitar 4,97 Km.

Tertera argo pengantaran pertama ± Rp12.000, saya antarkan. Lalu saya lanjut antarkan orderan yang kedua dengan argo pengantaran ± Rp17.000. Namun setelah saya selesaikan kedua orderan gabungan tersebut, kenapa saya hanya terima pembayaran dari PT Grab yang terhormat hanya Rp17.000? Lalu sisa argo pembayaran orderan yang masuk ke mana yah?

Terus cara menghitung argonya bagaimana? Sedangkan 2 tempat lokasi resto yang berbeda? Tolong jelaskan.

Arisma Budi Wahyono
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Selisih Argo Driver Grab Masuk Ke Mana?

oleh Arisma budi Wahyono dibaca dalam: 1 menit
66