Tidak Bisa Menambah Member dalam Paket Akrab XL

Saya pengguna Paket Akrab dari XL. Saya menggunakannya karena sangat membantu saya. Saya juga merekomendasikannya ke saudara saya. Saudara saya telah menggunakan paket akrab XL tersebut selama 2 bulan dan selama 2 bulan ini tidak ada kendala. Cuma kami masih tidak mengerti penggunaan paket datanya, yang mana paket data terbagi-bagi beberapa macam.

Ketika paket utama saudara saya habis, paket pelengkapnya juga langsung nol habis, tidak bisa digunakan. Pulsa yang saya isi sebesar Rp125.000 pun habis ditelannya. Namun ini masih saya toleransi.

Yang menjadi masalah adalah, ketika saya mencoba membeli kembali Paket Akrab dan mencoba menambah anggota keluarga yang lain, keterangannya adalah tidak bisa menambah member tersebut karena member tersebut sudah ada paket share yang lain. Padahal pada saat itu tidak paket lain yang terhubung ke nomor tersebut. Lalu saya komplain ke twitter XL yaitu ke MyXLCare. Saya disuruh menunggu, nanti setelah bisa akan di-SMS.

Setelah 5 hari saya tanya lagi ke MyXLCare dan saya masih disuruh menunggu. Hari ke-7 saya komplain lagi, dan jawabannya sama, menunggu dan tim akan follow up lagi. Saya minta kejelasan dari XL:

  1. Kenapa ketika paket utama saya habis, paket lainnya juga langsung 0. Padahal waktu itu masih ada lebih dari 10 GB dan dalam 3h ari habis?
  2. Dari aplikasi MyXL, nomor yang akan saya tambahkan telah dikeluarkan dari paket yang ada, berarti harusnya saya bisa menambahkan ke nomor tersebut kan?
  3. Ketika tanggal 22 September 2022 saya komplain ke CS m628, dia menyuruh saya telepon 817. Yang saya tanyakan apa beda telepon 817 dan bertanya di twitter? Apakah setelah saya menghubungi 817 langsung selesai permasalahannya?

Semoga pihak XL cepat menyelesaikan masalah saya. Terima kasih.

Nancy
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:6    Rata-Rata: 3.8/5]
Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Ibu Nancy

Jakarta, 08 Oktober 2022 Ref.CM/CU/E/001/1022/SC Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Nancy melalui Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tidak Bisa Menambah Member dalam Paket Akrab XL

  • 27 September 2022 - (12:59 WIB)
    Permalink

    Pertama dial *123# lewat smarthphone dan klik “ok”/”call”.
    Lalu anda pilih My Info
    Pilih “Stop Berlangganan paket akrab
    Lalu pilih paket yang ingin dihentikan, pilih sesuai paket yang sudah anda daftarkan sebelumnya atau dengan cek satu-persatu paket yang masih berlangganan.

    Tuh dah gua ajarin biar ga gaptek

    • 27 September 2022 - (13:03 WIB)
      Permalink

      Dari aplikasi uda ketahuan kok no tersebut udah kekick. Jd ga usah pencet nomor segala bang. Dan no tersebut cm d paket akrab, jadi apa yg mau distop? Biar abang tau masalahnya.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Menambah Member dalam Paket Akrab XL

oleh twinklestarforu dibaca dalam: 1 menit
6