Bank Mega Tidak Menanggapi Masalah Saya!

Terkait masalah saya sebelumnya, yang saya tulis di Media Konsumen ini tanggal 16 September 2022, terkait pembayaran kartu kredit saya yang terkendala END OF DAY:

Saya mendapat SMS bahwa pelaporan saya sudah masuk ke Bank Mega. Namun mengapa sampai hari ini tidak ada tanggapan dari bank mega dan tidak ada pihak Bank Mega yang menghubungi saya?

Saya rutin menghubungi Pak Rov****, pihak ketiga Bank Mega di Medan yang menangani kasus saya dan jawaban beliau selalu on process. Jelas-jelas beliau mengakui kalau beliau sudah melaporkan ke Jakarta tahun 2018 bahwa saya TIDAK BERHUTANG dan pada tanggal 14 September 2022 beliau juga mengakui kalau beliau sudah lapor kembali ke Jakarta. Namun sampai hari ini jawaban beliau adalah: “On proses, saya follow up“.

Saya yakin beliau pasti sudah melaporkan ke Jakarta. Cuma yang saya tidak habis pikir, butuh berapa tahun lagi untuk menghapus nama saya dari daftar penunggak?? Ini sudah dari tahun 2015 loh, dan 2018 sudah saya clear-kan dengan Pak Rov****.

Untung saya masih simpan semua chat dengan Pak Rov**** dan bukti saldo terdebit. Kalau tidak, matilah saya pasti ditekan dan dianggap benar-benar berhutang. Bank Mega tolong respons saya, mengingat saya sudah sangat dirugikan secara material dan immaterial.

Yanni
Medan, Sumatera Utara


Update (19 November 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi bahwa pihak Bank Mega telah memberikan surat pelunasan dan kasus ditutup sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:8    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

14 komentar untuk “Bank Mega Tidak Menanggapi Masalah Saya!

  • 30 September 2022 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Masukkan ke keluhan media cetak juga Bu. Jawa Pos, Kompas, dll. biar semakin banyak yg tahu, biasanya akan direspon oleh kepala divisi yg lebih tinggi jabatannya.

  • 30 September 2022 - (11:49 WIB)
    Permalink

    bank abal2 banget. msh mending bank digital ky neo, seabank, blu, yg cepat penyelesaiannya

    • 3 Oktober 2022 - (11:55 WIB)
      Permalink

      Yoi bener banget, masih aja ada yang mau jadi nasabah di bank ini. Eh tapi blu by BCA jg banyak yg komplain jg. Kalau seabank aku bukan nasabah, huehehe.

    • 1 Oktober 2022 - (18:40 WIB)
      Permalink

      apa jaminan yang anda dapat berikan? Bagaimana kalau saat sudah membayar untuk kedua kalinya tapi tetap ditagih lagi? Jelas-jelas pembayaran pertama sudah dikonfirmasi oleh pihak ke-3 bank Mega, yaitu Pak P* .. Simple banget ya?

    • 3 Oktober 2022 - (12:42 WIB)
      Permalink

      Ckckckc, ciri² komenan CD. Loe kalau gk punya hutang, loe mau disuruh bayar? Itu manusia diciptakan dikasih akal dan pikiran, jngn dianggurin. Mubaziiiirr…..

      1
      2
        • 4 Oktober 2022 - (10:21 WIB)
          Permalink

          @Herwin Herwin: MAU LO APA?! LO YANG CACAT MENTAL NYET. KALAU NGOMONG SEPERTI ORANG YANG TIDAK PUNYA OTAK, ATAU EMANG OTAKNYA JADI OTAK-OTAK YAH? HAHAHA

          1
          2
          • 4 Oktober 2022 - (10:34 WIB)
            Permalink

            buat Media konsumen, tolong tertibkan komentator seperti Bang Goks, semua komentarnya sangat amat tidak berfaedah, sekali lagi semua komentarnya. baru kali ini gue temuin ada komentator seperti ini. Ga berpendidikan sepertinya.

            buat bang goks, gw ga ngomong sama lu ye, kenapa lu yg cacing kepanasan?
            dah gw ga bakal ladenin lu lg, wasting my time

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Bank Mega Tidak Menanggapi Masalah Saya!

oleh Ellena dibaca dalam: 1 menit
14