Pembelian Online Kartu Prabayar Telkomsel Sudah Dibayar Tapi Tidak Diterima

Saya melakukan pembelian Kartu Prabayar Telkomsel pada tanggal 25 September 2022. Saya juga sudah melakukan pembayaran Lunas pada hari itu juga. Nomor order saya yaitu: SPb0220925094928131bd0330

Saya melakukan tracking order untuk melihat status pesanan saya karena tidak kunjung datang padahal ditulisnya maksimal 3 hari kerja. Saya terkejut ternyata status order pesanan sudah diterima. Tidak ada keterangan apa pun mengenai diterima oleh siapa. Saya juga sama sekali tidak dihubungi oleh kurir.

Saya mencoba menghubungi pihak Telkomsel terkait hal ini melalui email, Twitter, dan Instagram. Namun tidak direspons sama sekali.

Saya lalu menelepon ke 188 yang saya pikir mungkin akan dapat respons jawaban terkait kasus saya. Namun, cs Telkomsel via telepon 188 malah membuat saya menunggu selama lebih dari 5 menit tanpa suara dan nada tunggu, dan akhirnya malah menyampaikan bahwa sistem Telkomsel sedang gangguan jadi tidak bisa mengecek orderan saya.

CS menyuruh saya menelepon lagi keesokan hari. CS juga berkata bahwa ini kerjaan bagian lapangan jadi dia tidak bisa banyak membantu.

Yang ingin saya komplain kepada pihak Telkomsel adalah : kalau CS tidak bisa membantu, jadi siapa yang bisa membantu??? Saya tidak diberikan informasi apa pun terkait kurir pengiriman dan nomor pengiriman, jadi satu-satunya tempat saya bertanya hanya Telkomsel. Tapi kenapa respons yang saya dapat dari pihak CS Telkomsel seperti itu???

Kalau memang pihak lapangan Telkomsel kurang beres, dihilangkan saja pesanan lewat online. Jangan ambil uang orang tapi tidak kirim barangnya begitu. Saya betul-betul kecewa. Padahal saya sudah jadi pelanggan setia Telkomsel selama puluhan tahun, tapi ini balasan yang saya dapat.

Mohon pihak Media Konsumen menyuarakan sakit hati saya. Soalnya, pihak Telkomsel tidak mau membalas email, Twitter, Instagram, dan telepon saya cuma buang-buang pulsa saja direspons dengan alasan jaringan error.

Best regards.

Elmy Samer
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Ibu Elmy Samer

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 2 Oktober 2022 oleh Ibu Elmy Samer mengenai pembelian kartu prabayar yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembelian Online Kartu Prabayar Telkomsel Sudah Dibayar Tapi Tidak Dit…

oleh Elmy Samer dibaca dalam: 1 menit
0