Gangguan Massal ICONNET Sampai Kapan?

Kepada Yth. PT. ICON+ (provider ICONNET anak perusahaan dari PT. PLN),

Melalui ini saya sampaikan pengaduan gangguan layanan Internet /WiFi di rumah saya, Nomor ID: 537216538451, lokasi di Desa Cibarusah Kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi – Jawa Barat.

Saya mengajukan untuk jadi pelanggan tanggal 01 September 2022. Tanggal 07 berhasil diaktivasi oleh petugas lapangan. Pada tanggal 17 September 2022 internetnya gangguan dan tidak bisa dipergunakan.

Saya sudah mengajukan pengaduan gangguan melalui WA, email dan telepon ke Contact Center-nya berkali kali, jawabannya sama: “SEDANG ADA GANGGUAN MASSAL”. Sampai hari ini 30 September 2022, sudah 14 hari gangguan tersebut, belum pernah ada dari pihak ICONNET yang TLP/WA/datang ke rumah untuk penanganan gangguan tersebut.

Beberapa hari yang lalu ada yang namanya “Hari Pelanggan”, seharusnya pihak ICONNET memperhatikan dan segera merespons pengaduan dari pelanggannya sebagai bukti ikut menyukseskan Hari Pelanggan. Mungkin banyak pelanggan lain yang mengalami masalah yang sama dengan saya untuk pelayanan dari ICONNET ini .

Harapan saya semoga pihak terkait membaca surat saya ini dan segera memperbaiki kinerja dari pelayanan ICONNET terhadap pelanggannya. Untuk Media Konsumen saya sampaikan terima kasih sebesar besarnya.

Muji Eko Hartono
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ICONNET:
[Total:21    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Gangguan Massal ICONNET Sampai Kapan?

  • 4 Oktober 2022 - (13:07 WIB)
    Permalink

    Udahlah PLN, klo urusi masalah energi(listrik) ya fokus aja disitu jgn buka unit usaha lain di bawah PLN. Klo pemerintah emang mau ada saingan utk Telkom, ya bentuk donk BUMN lain, SPT di BUMN bank atau BUMN karya (kontraktor). Mereka kan bersaing dgn benderanya masing2.. takutnya nanti Pertamina juga buka layanan telekomunikasi, terus Telkom malah jualan BBM . Kan lucu jadi nya.. udah spt gado gado aja BUMN, semua jenis usaha mereka coba, ntar ujungnya merugi lagi…

    • 4 Oktober 2022 - (15:20 WIB)
      Permalink

      Itu kan wacana penguasa dengan janji manis internet untuk seluruh rakyat. Lagipula siapa bilang rugi? Mereka untung tapi buntung, bocor untuk “belanja” yang nggak mendesak seperti bikin sirkuit, bandara, jalan berbayar, sampai modal “serangan fajar” di 2024.

      2
      5
    • 4 Oktober 2022 - (19:37 WIB)
      Permalink

      @abu
      Selama BUMN dibawah kementrian ya pasti begitu. Regulator iya, operator iya.
      Jadi suka-sukanya mereka.

  • 6 Oktober 2022 - (09:03 WIB)
    Permalink

    komennya malah ke politis semua, simple-nya dr pengalaman iconnect itu jelek aftersale-nya

  • 6 Oktober 2022 - (10:10 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah petugas dari Iconnet sudah datang sedang perbaiki yang gangguan nya

  • 6 Oktober 2022 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Asswrwb
    Selamat pagi menjelang siang
    Alhamdulillah layanan internet / WiFi dari Iconnet di rumah sy sudah normal kembali , Sy sampaikan banyak terima kasih untuk 4 orang petugas dari Iconnet ( Bpk Erik , Ronny , Jani & Yerdi ) atas bantuan dan kerja samanya .
    Begitu juga sy sampaikan banya k terima kasih kepada Media Konsumen atas di ditayangkan nya surat keluhan pelanggan dari sy untuk PT.Icon+ dan kepada rekan rekan yang sudah ikut mensuport dengan Coment coment nya sy juga sampaikan terima kasih.
    Terahir untuk PT Icon+ sebagai provider layanan internet Iconnet sy juga sampaikan banyak terima kasih , semoga kedepan nya lebih baik lagi pelayanan nya sehingga dapat menarik minat dari masyarakat , tak lupa sy sampaikan permohonan maaf bila selama ini sy sering mengajukan wa/TLP/email atas gangguan ini
    Waalaikum wr WB
    Tertanda
    Muji Eko Hartono

  • 6 Oktober 2022 - (22:25 WIB)
    Permalink

    Sama seperti yang saya alami saat ini,laporan lewat WA,lewat tlp habis pulsa,live chat jawabaanya hanya di suruh menunggu
    Jawaban dari iconnet gangguan massal,tapi tetangga saya pakai iconnet masih menyala dan lancar jaya
    Sangat mengecewakan pelayanan iconnet

    • 7 Oktober 2022 - (07:01 WIB)
      Permalink

      Berdasarkan pengalaman sy kemaren kemungkinan ada kerusakan pada kabel dari kotak sambung wana putih ke router nya

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Gangguan Massal ICONNET Sampai Kapan?

oleh Muji Hartono dibaca dalam: 1 menit
8