Top Up Tapcash BNI via BNI Mobile Gagal, Tapi Saldo Rekening Terpotong

Pada tanggal 10 Oktober 2022 pukul 5 pagi saya melakukan top up Tapcash BNI no 7546150001508034 sebesar Rp100.000 melalui BNI Mobile. Transaksi pertama notifikasinya “Top Up Belum Berhasil” lalu meminta untuk mengulangi transaksi (tanpa mengisi detail lagi) dan meminta untuk mengisi password. Tapi di transaksi kedua ini pun kembali notifikasinya “Top Up Belum Berhasil”.

Dari 2x transaksi gagal tersebut, saldo tabungan di rekening no 103***014 sudah terpotong 2x sebesar total Rp200.000.

Pada saat yang bersamaan saya langsung menghubungi CS melalui fitur chat *Live Agent*. Tapi setelah tersambung, tidak ada balasan dari BNI sampai berjam-jam kemudian dan sampai aplikasi tertutup karena tidak aktif.

Ditunggu seharian pun, tidak ada koreksi kredit rekening atas transaksi gagal tersebut. Berikut bukti notifikasi, mutasi rekening dan riwayat transaksi Tapcash BNI.

Mohon BNI segera melakukan koreksi atas transaksi gagal dan mengembalikan saldo yang terpotong. Terima kasih.

E. Sunardhi
Garut, Jawa Barat


Catatan redaksi (diperbarui 11/10/2022): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Top Up Tapcash BNI via BNI Mobile Gagal, Tapi Saldo Rekening Terpotong…

oleh ES dibaca dalam: 1 menit
0