Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Sisiliyah Andriani

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Sisiliyah Andriani dengan judul “Transfer via DANA dari BRI ke BCA Gagal, Saldo yang Terpotong Tidak Kembali“.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Sisiliyah yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 10 Oktober 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun transaksi yang gagal, telah kami proses pengembalian dananya pada hari ini Senin, 10 Oktober 2022, Hal ini telah dikonfirmasi juga oleh Ibu Sisiliyah melalui telepon.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan terpercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer via DANA dari BRI ke BCA Gagal, Saldo yang Terpotong Tidak Kembali

Saya pengguna DANA, yang sangat kecewa dengan pihak DANA yang melempar tanggung jawab. Kejadiannya pada tanggal 16 September 2022, saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Sisiliyah Andriani

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0