Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Albar Nurhayat

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Albar Nurhayat menjadi nasabah Bank BRI dan mohon maaf atas kejadian yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 18 Oktober 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Uang yang Disetor Melalui ATM, Tidak Masuk Semua ke Saldo Rekening” kami telah melakukan penyelesaian atas permasalahan yang Bapak alami dan kami sudah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik. Bapak juga telah melakukan update di kolom komentar.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:121    Rata-Rata: 3.3/5]
Uang yang Disetor Melalui ATM, Tidak Masuk Semua ke Saldo Rekening

Tanpa mengurangi kecintaan saya pada BRI. izinkan saya untuk berbagi pengalaman. Pada tanggal 20 Juni 2022 pukul 21.00 (kira-kira), saya...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Albar Nurhayat

  • 19 Oktober 2022 - (08:01 WIB)
    Permalink

    Buat bang BRI tolong lah perbaiki sistem nya. Saya juga sama sy setor tunai samapai lima kali. Struk keluar juga lima lembar..tpi ak cek d app brimo yg masuk cuma 4 x aja yg satu ga masuk. Ak d suruh nunggu 14 hari kerja. Ini baru dua hari. ATM kalli malang.

    • 19 Oktober 2022 - (16:17 WIB)
      Permalink

      Terima kasih BRI yang begitu cepat menyelesaiakan masalah yg saya hadapi, kemarin pun pihak BRI sudah bersilaturahmi dengan saya dengan demikian selesai sudah semuanya. Terima kasih BRI, Terima kasih media konsumen, Tuhan senantiasa memberkati kita semua. Amin

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Albar Nurhayat

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
3