Koneksi Internet MyRepublic Kembali Error Setelah Diperbaiki

Halo, saya salah satu pelanggan dari internet MyRepublic dengan ID pelanggan saya C1494862. Sebelumnya juga pernah membuat surat terkait “Kualitas Internet MyRepublic Sering Gangguan dan Pelayanan CS Buruk“, yang telah diterbitkan oleh tim media konsumen pada tanggal 20 Oktober 2022. Keluhan saya tersebut telah mendapat respons/tanggapan dari MyRepublic per tanggal 23 Oktober 2022, yang menginformasikan bahwa sudah ada kunjungan teknisi untuk memperbaikinya.

Namun, per tanggal 25 Oktober 2022, ketika saya pulang kantor dan mendapati internet/Wi-Fi saya kembali mati (tidak bisa digunakan). Saat itu juga saya langsung menghubungi CS MyRepublic di nomor 1500818 dan diangkat oleh CS atas nama Arfan.

Kemudian saya melaporkan kendala yang kembali muncul, yaitu internet/Wi-Fi saya lagi-lagi tidak bisa digunakan. Saya meminta malam itu juga diadakan kunjungan teknisi untuk memeriksa dan membetulkan masalah yang terjadi. Sebenarnya ada apa dengan internet /Wi-Fi MyRepublic ini? Karena dalam kurun waktu dari tanggal 16 Oktober 2022 sampai dengan saya menulis/melaporkan masalah ini di Media Konsumen, sudah beberapa kali terjadi gangguan. MyRepublic sendiri bisa mengecek sendiri tiket yang sudah dibuat untuk nomor ID saya ini dalam kurun waktu satu minggu.

Jadi, wajar saja bila saat saya menghubungi CS dan meminta kunjungan/perbaikan saat itu juga, karena kendala dan masalah ini sudah sering terjadi. Namun sayangnya permintaan ini tidak diindahkan oleh tim MyRepublic. Sampai dengan larut malam saya tunggu tidak ada update/informasi yang diberikan oleh tim MyRepublic kepada saya.

Melalui surat pembaca yang kedua yang saya muat di Media Konsumen ini, saya memberi peringatan keras kepada MyRepublic agar bertanggung jawab atas kendala yang terjadi dan segera memperbaiki masalah internet/Wi-Fi yang saya alami. Karena kami selalu menjalankan kewajiban pembayaran dengan tepat waktu, jadi kami pun meminta timbal balik sebagai bentuk pelayanan konsumen dan bentuk rasa profesional dari MyRepublic untuk segera bertanggungjawab dan segera memperbaiki kendala yang saya alami.

Saya tunggu itikad baik dari MyRepublic sesegera mungkin!

Salam,

Rahmat Fauzi Harahap
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Permohonan Maaf kepada Bapak Rahmat atas Kendala MyRepublic

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rahmat Fauzi Harahap pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Koneksi Internet MyRepublic Kembali Error Setelah Diperbaiki

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Koneksi Internet MyRepublic Kembali Error Setelah Diperbaiki

oleh Rahmat Fauzi Harahap dibaca dalam: 1 menit
1