Penyelesaian Kasus Upgrade Paket Layanan Biznet

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya surat saya:

Melalu surat ini saya menginformasikan bahwa pada tanggal 27 Oktober 2022, pihak Biznet sudah menghubungi saya melalui telepon, yang diwakili oleh Sdri. Fi***, menginformasikan bahwa memang telah terjadi mis komunikasi pada proses perubahan paket internet saya ini. Beliau juga menjelaskan bahwa user belum bisa mengajukan perubahan paket melalui web Biznet seperti yang saya lakukan.

Biznet juga menawarkan solusi untuk membayar kekurangan bayar proses upgrade tersebut sebesar Rp55.500 yang bisa ditransfer melalui virtual account yang akan dikirimkan kemudian. Beberapa jam kemudian, saya menerima email yang berisi informasi virtual account yang dibutuhkan untuk membayar kekurangan bayar tersebut.

Tidak lama setelah pembayaran, paket langganan yang bermasalah pun sudah berganti menjadi paket 1 C.

Dengan telah bergantinya paket langganan saya tersebut, maka permasalahan saya dengan Biznet ini saya sudah anggap selesai dengan solusi yang saling menguntungkan.

Terima kasih atas respons Biznet yang cepat dalam menanggapi keluhan saya. Juga terima kasih pada Media Konsumen yang telah menyediakan wadah untuk menyelesaikan permasalahan saya ini. Semoga ke depan semuanya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih.

Karyanto Amat
Purwokerto, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Biznet:
[Total:3    Rata-Rata: 4.7/5]

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Biznet?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penyelesaian Kasus Upgrade Paket Layanan Biznet

oleh Karyanto dibaca dalam: 1 menit
0