Surat Pembaca

Tidak Bisa Menarik Saldo DANA Bisnis karena Gagal Verifikasi Wajah

Kepada yang terhormat DANA Indonesia, saya Ahmad firdaus. ingin memberitahukan perihal penarikan saldo DANA Bisnis yang gagal. Pada tanggal 5 November 2022, saya mencoba penarikan saldo DANA Bisnis saya, karena pencairan uang QRIS DANA Bisnis telah masuk ke akun DANA Bisnis saya.

Lalu setelah itu, saya mencoba melakukan penarikan ke akun dana reguler. Pada saat konfirmasi penarikan, muncullah verifikasi wajah dengan berkedip. Lalu DANA Bisnis merespons bahwa wajah saya tidak di kenali. Begitu terus berulang-ulang, tapi tetap gagal dan tidak dikenali. Padahal ini akun DANA Bisnis saya sendiri. Setelah itu saya tidak bisa mencoba kembali, karena dengan alasan keamanan dan agar menghubungi 1500445.

Saya sudah berkali-kali mencoba menelepon CS DANA. Namun jawabannya selalu sibuk, sedang melayani pelanggan lain. Lalu saya mencoba menghubungi via email dan mendapatkan nomor laporan: 20846937.

Kepada DANA Indonesia, saya mohon untuk segera membuka akun DANA Bisnis saya agar bisa dilakukan penarikan. Kalau teknologi IT pengenalan wajah dana masih buruk, tolong kasih pilihan dengan PIN DANA,  agar customer DANA tidak direpotkan seperti ini.

Mohon segera di tindaklanjuti, karena saya sangat membutuhkan dana tersebut untuk perputaran modal usaha saya. Terima kasih.

Ahmad Firdaus
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap surat Bapak Ahmad Firdaus

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tidak bisa menarik saldo DANA Bisnis karena gagal verifikasi wajah. Sehubungan dengan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hanya bisa mekanisme autentikasi pengenalan wajah? Sungguh T·E·R·L·A·L·U. Layanan pelanggan buruk mekanisme burik, masih mempercayakan uang anda disitu?

  • Kelanjutannya bagaimana, Pak? Saya juga mengalami kendala yg sama,sudah 2 minggu masih belum ditindaklanjuti.

  • iya dan kacau emng bukan mempermudah malah mempersulit... jangan pake dana lagi lah kacau pake verivikasi wajah eror mulu dana gak bisa di tarik payah.