Pembayaran Tagihan Kartu Halo di Bukalapak Bermasalah

Tanggal 9 November 2022 pukul 16.27 WIB, saya melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo saya via Bukalapak. Pembayaran menggunakan saldo DANA. Pembayaran berhasil, sudah mendapat email transaksi dari Bukalapak dan saldo DANA saya sudah terdebet.

Namun hingga hari ini tanggal 10 November 2022 pukul 10.24 WIB, status pembayaran tagihan Kartu Halo saya masih dalam proses. Sejak kemarin saya sudah menghubungi pihak Bukalapak via live chat BukaBantuan, tetapi hanya disuruh menunggu. Pertama disuruh menunggu 4×24 jam, lalu saya tanyakan kembali hari ini, disuruh menunggu 1×24 jam.

Saya bukan pertama kali melakukan pembayaran tagihan saya via Bukalapak, tetapi terakhir tidak seperti sekarang ini kejadiannya. Sebelum-sebelumnya selalu lancar saja tidak ada masalah. Yang membuat saya semakin kesal adalah, CS yang melayani saya di live chat BukaBantuan selalu meminta saya menunggu untuk mengecek kendala yang saya alami.

Setelah satu jam lamanya saya live chat, saya hanya disuruh menunggu 1×24 jam dan tidak ada solusi. SATU JAM SAYA MENUNGGU DI LIVE CHAT, tetapi tetap tidak ada solusi yang diberikan dan hanya disuruh menunggu.

Hendro Haryanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Perihal Pembayaran Tagihan Kartu Halo di Bukalapak Bermasalah

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pembayaran Tagihan Kartu Halo di Bukalapak Bermasalah

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Tagihan Kartu Halo di Bukalapak Bermasalah

oleh Hendro dibaca dalam: 1 menit
1