Transaksi QRIS DANA Pending 13 Hari

Hai semuanya, kali ini saya ingin membagikan sebuah pengalaman yang saya alami dalam menggunakan aplikasi dompet digital dengan nama DANA. Awalnya saya ingin membeli sebuah domain di website penyedia domain dengan memilih metode pembayaran QRIS. Setelah melalui scan QRIS, saldo saya sudah terpotong, tapi status sedang diproses di aplikasi DANA.

Saya menunggu kurang lebih beberapa jam, tapi tidak ada perubahan sama sekali sehingga saya melakukan kontak ke pihak DANA. Ketika saya kontak via DANA support langsung dari aplikasi DANA, saya mendapatkan balasan dengan balasan laporan saya sedang diproses.

Setelah laporan itu saya menunggu lagi. Saya kira ini sudah cukup lama, saya coba kontak via WhatsApp. Namun kontak via WhatsApp lagi pemeliharaan, sehingga saya diarahkan ke form pengaduan (website). Ketika saya submit form pengaduan gak bisa, loading-nya lama atau tidak bisa submit seperti form pengaduannya not responding.

Jadi masalah saya dari tanggal 31 Oktober hingga sekarang 13 November 2022, permasalahan QRIS pending masih belum selesai. Sebetulnya saya hanya ingin pihak DANA membatalkan transaksi QRIS tersebut tanpa harus diproses untuk meneruskan transfer dana. Saya hanya butuh refund. Adapun bukti transaksi pending saya sebagai berikut.

Saya merasa tidak menerima pelayanan dari DANA. Walaupun nominal transaksi saya sedikit, tapi ini menjadi pelajaran bagi saya pribadi, bahwa pelayanan DANA sangat buruk. Apalagi jika nominal besar, bikin kepala pusing.

Artikel ini dibuat atas tujuan pengaduan saya di muka umum, sebab secara langsung ke DANA, saya tidak mendapatkan pelayanan. Jika para pembaca atau pemilik perusahaan meminta bukti lebih atas permasalahan ini bisa komentar.

Saya harap DANA bisa berkembang lebih baik lagi. Terima kasih banyak.

Safrizal
Kab. Aceh Besar, NAD

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Safrizal

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Safrizal di Media Konsumen, “Transaksi QRIS DANA pending...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Transaksi QRIS DANA Pending 13 Hari

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transaksi QRIS DANA Pending 13 Hari

oleh Safrizal dibaca dalam: 1 menit
2