Persoalan Negosiasi Keringanan Pembayaran Kredivo Telah Diselesaikan dengan Baik

Halo selamat sore,

Minggu lalu saya telah dihubungi oleh pihak Kredivo dalam rangka memberikan tanggapan tentang penyelesaian permasalahan yang saya hadapi.

Saya sangat berterima kasih kepada Kredivo, yang sudah berupaya sedemikian rupa dalam menanggapi permasalahan ini secara bijak. Sehingga saya dapat menerimanya dengan baik. Permasalahan saya dengan Kredivo telah menemukan solusi, serta disepakati dengan baik tanpa ada yang merasa dirugikan.

Semoga dengan kejadian ini dapat menjadikan pelajaran bagi kita semua semoga untuk ke depannya kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Demikian kelanjutan terbaru atas kasus yang saya alami dan atas masalah ini saya anggap sudah ditemukan solusinya. Serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat keluhan saya.

Muhamad Fahri
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Persoalan Negosiasi Keringanan Pembayaran Kredivo Telah Diselesaikan dengan Baik

  • 21 November 2022 - (01:22 WIB)
    Permalink

    mas fahri bagaimana kronologi penyelesaiannya? apa ada nomer wa yg bisa saya hubungi perihal masalah ini mas? mohon dibantu jawabanya ya, sudi kiranya bisa saya kontak mas fahri, terimakasih banyak sebelumnya

  • 24 Desember 2023 - (13:41 WIB)
    Permalink

    Saya juga sedang mengajukan negosiasi dengan pihak kredivo.
    Sama persis dengan cerita di artikel. Pihak lapangan ga bisa memberikan diskon sm sekali untuk meringankan.
    Saya malah diminta dtg kekantor tp saya belum bersedia.
    Akhirnya saya dikasih kontak leader nya, dan dr pembahasan di wa saya diminta dtg kekantor. Tp ketika saya tanya apakah klo saya dtg kredivo akan memberikan keringanan. Jawab nya tetap disuruh datang dulu. Tp karna saya gamau, akhirnya saya disuruh bayar tunggakan 1 bulan yang mana itu sm sekali ga ada diskon denda bunga, sesuai tertera di applikasi.
    Tapi setelah saya baca artikel ini akhirnya saya paham, bahwa memang kredivo sama sekali ga ada program keringanan potongan denda dan bunga.
    Padahal saya juga ada itikad baik mau menyelesaikan tagihan saya dengan mengajukan keringanan denda bunga dihapuskan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Persoalan Negosiasi Keringanan Pembayaran Kredivo Telah Diselesaikan d…

oleh Fahri dibaca dalam: <1 menit
2