Tanggapan First Media atas Surat Bapak Sugimin

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Sugimin pada 11 November 2022 berjudul, “First Media, Keluhan Pelanggan 4 Bulan Tidak Ada Tindak Lanjut”, dapat kami sampaikan bahwa:

  1. Kami sangat menyesali hal ini terjadi kepada Bapak Sugimin. Sejak laporan ini diterima, kami telah melakukan investigasi internal dan sedang kami tindak lanjuti.
  2. Pada 12 November 2022, tim terkait dari First Media mengadakan pertemuan dengan Bapak Sugimin mendiskusikan solusi yang kemudian diterima dengan baik di tanggal 16 November 2022.
  3. Kami juga mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk melakukan transaksi pembayaran layanan First Media melalui pilihan metode yang tersedia. Pembayaran secara resmi dapat dilakukan melalui aplikasi My FirstMedia dan informasi metode lainnya bisa diakses pada https://www.firstmedia.com/payment-methods.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Bapak Sugimin serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
First Media, Keluhan Pelanggan 4 Bulan Tidak Ada Tindak Lanjut

Halo, saya Sugi pelanggan First Media id 12183804. Singkat cerita saya daftar First Media melalui sales yang saya temukan di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Sugimin

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0