Paket Nelpon++ Tri Hilang Secara Tiba-tiba Sebanyak 1.248 Menit

Selamat sejahtera untuk semuanya.

Saya terpaksa membuat pengaduan seperti ini karena kekesalan saya yang sudah bertumpuk-tumpuk pada pihak provider 3 (Tri), dan ini juga sudah melebih batas estimasi waktu yang diberikan pihak provider Tri setelah melaporkan lewat email.

Dimulai dari hilangnya paket yang sering terjadi tanpa sebab dan ketika mencoba mengkonfirmasi kepada pihak customer service Tri, selalu tidak ada kejelasan yang nyata. Jadi untuk ke sekian kalinya, saya mengikhlaskan pakat yang saya beli dengan uang saya, hangus begitu saja.

Namun kali ini benar-benar membuat saya naik pitam. Karena pada tanggal 28 November 2022, saya sedang melaporkan paket kuota Nelpon++ sesama operator (yang mengikuti masa aktif kartu), hilang tiba-tiba sebanyak sekitar 832 menit. Saya pun mengikuti arahan customer service Tri untuk melakukan pelaporan lewat email.

Setelah 2 hari pelaporan lewat email, pada tanggal 30 November 2022 bukannya diperbaiki atau ditangani justru malah paket Nelpon++ ke semua operator yang mengikuti masa aktif kartu saya, hilang juga sebanyak 416 menit. Jadi ini sudah benar-benar keterlaluan.

Sekarang tanggal 3 Desember 2022, untuk ke-4 kalinya saya sudah konfirmasi lewat telepon Tri Care dengan nomor 132 dan terakhir saya dilayani dengan pihak Tri yang bernama Bapak Izal. Dia pun masih tidak bisa memastikan paket kuota Nelpon saya akan dikembalikan atau tidak.

Untuk ke sekian kalinya tidak ada kejelasan yang nyata. Pertama disuruh menunggu 3 hari, kemudian disuruh menunggu 2 hari lagi.

Saya merasa sangat dipermainkan. Semoga ada pihak provider 3 Tri yang membaca dan segera mengembalikan paket kuota Nelpon++ saya yang hilang secara tiba-tiba tersebut. Karena saya membelinya memakai uang, bukan pakai daun.

Terima kasih.

Anwar
Kota Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tri Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Paket Nelpon++ Tri Hilang Secara Tiba-tiba Sebanyak 1.248 Menit

  • 5 Desember 2022 - (09:22 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi selamat sejahtera untuk semuanya.
    Saya adalah penulis artikel “Paket telpon++ Provider Tri hilang secara tiba-tiba sebanyak 1248 menit” akhirnya setelah artikel saya dimuat oleh pihak media konsumen,tidak menunggu waktu begitu lama kurang lebih 2 jam, saya di telpon oleh pihak tri Indonesia dan mengkonfirmasi bahwa paket telpon yang hilang telah di kembalikan, sayapun langsung mengeceknya saat itu juga dan benar saja Alhamdulillah paket saya telah di kembalikan. Dengan ini saya berharap pihak tri Indonesia bisa lebih baik lagi dari segi sistem ataupun dari segi pelayanan. Dan dengan ini juga saya bersedia untuk menutup artikel saya yang berjudul “Paket telpon++ Provider Tri hilang secara tiba-tiba sebanyak 1248 menit.” Karena masalah yang saya keluhkan sudah teratasi, Saya berterimakasih juga kepada pihak media konsumen yang telah memfasilitasi keluhan para konsumen yang sedang mengalami masalah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih salam sejahtera.

  • 5 Desember 2022 - (15:08 WIB)
    Permalink

    kapan nih pengguna tri dapat memakai sinyal indosat? makin cakep dah kalo bisa.
    sekarang ini udah bisa tp sinyal 2G indosat doang. sinyal 4G nya belum bisa.

 Apa Komentar Anda mengenai Tri Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Paket Nelpon++ Tri Hilang Secara Tiba-tiba Sebanyak 1.248 Menit

oleh Rizky Anwar dibaca dalam: 1 menit
4