Pembayaran Dinyatakan Gagal tapi Tidak Ada Kejelasan dari Agoda, DOKU dan BRI

Pada tanggal 1 Desember 2022 saya melakukan transaksi pembelian tiket hotel di Agoda.com. Pada transaksi tsb saya melakukan pembayaran via BRIVA melalui DOKU (terlampir foto bukti transaksi berhasil). Namun sampai lebih dari waktu verifikasi, tidak ada email atau pemberitahuan berhasil dari pihak Agoda.

Saya kroscek sana sini antara Agoda-Doku mereka tidak ada yang mau mengaku ada pada siapa kesalahan ini dan tidak mau tanggung jawab untuk mengembalikan uang saya yang telah sukses dibayarkan tempo hari. Saya diminta oleh pihak Agoda untuk kroscek ke pihak Bank (dalam hal ini BRI).

AGODA dan DOKU saling lempar masalah. Doku bilang bahwa transaksi pada mereka berhasil dan dana berhasil dilimpahkan ke merchant Agoda. Sedangkan Agoda merasa tidak menerima pembayaran.

Saya tidak tahu siapa yg berbohong dalam hal ini. Sungguh tidak ada rasa kepercayaan untuk Agoda dan Doku yang tidak mau bertanggungjawab yang menyebabkan kerugian pada customer.

Saya minta masalah ini diselesaikan dengan segera dan mereka harus refund uang saya!

Ahnaf
Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DOKU terkait Pembayaran Dinyatakan Gagal tapi Tidak Ada Kejelasan dari Agoda, DOKU dan BRI

Dear Redaksi Mediakonsumen.com, Menanggapi artikel yang muncul per tanggal 8 Desember 2022 dengan judul “Pembayaran Dinyatakan Gagal tapi Tidak Ada...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pembayaran Dinyatakan Gagal tapi Tidak Ada Kejelasan dari Agoda, DOKU dan BRI

  • 8 Desember 2022 - (18:56 WIB)
    Permalink

    Padahal sudah jelas di bukti pembayaran kalau transaksi sudah sukses dan kalau sudah sukses pasti diterima oleh merchant. Seharusnya ini hubungan antara DOKU dan Agoda doang. Push aja bang kasih bukti transaksi ke AGODA biar case cepat selesai.

  • 8 Desember 2022 - (18:58 WIB)
    Permalink

    Lahh itu kan Doku udh bilang bahwa transaksi dari Briva ke Doku udh berhasil dan Doku sudah meneruskan dananya ke Agoda. Seharusnya Agoda bisa cek mutasi rekening penampung kalo ada dana masuk sebesar pembayaran diatas. Apalagi dibukti transaksi sudah jelas Sukses.

 Apa Komentar Anda mengenai Agoda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Dinyatakan Gagal tapi Tidak Ada Kejelasan dari Agoda, DOKU …

oleh Purnama dibaca dalam: 1 menit
4