Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Eko Supriyanto

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Eko Supriyanto sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Bapak Eko Supriyanto pada tanggal 23 November 2022 berjudul “Tagihan Amar Bank Sudah Lunas tapi Masih Terus Ditagih” dan tanggal 04 Desember 2022 berjudul “Denda Keterlambatan dari Rp150 Ribu Menjadi Rp1,6 Juta, Ditagih ke Telepon Kantor”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Eko Supriyanto.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Eko Supriyanto sampaikan, Tim Complaint Management telah berhasil menghubungi Bapak melalui telepon pada tanggal 30 November 2022 untuk melakukan konfirmasi kronologi pengaduan agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut. Kemudian pada tanggal 07 Desember 2022, Tim Complaint Management Tunaiku telah menginformasikan mengenai penyelesaian pengaduan tersebut.

Bersama dengan surat tanggapan ini dapat kami sampaikan bahwa penagihan yang dilakukan oleh Petugas Penagihan Agensi telah dihentikan dan denda keterlambatan pembayaran Bapak Eko Supriyanto telah dihapuskan, sehingga pinjaman dengan nomor 68970871 dinyatakan lunas pada tanggal 07 Desember 2022. Maka dengan demikian dapat kami sampaikan bahwa pengaduan Bapak Eko Supriyanto telah kami tutup dan dinyatakan selesai.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Eko Supriyanto untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:78    Rata-Rata: 1.6/5]
Tagihan Amar Bank Sudah Lunas tapi Masih Terus Ditagih

Pada tanggal 27 Oktober 2021 adanya keterlambatan pembayaran, dan seperti biasa pasti akan ditagih pagi siang malam bahkan di mimpi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Eko Supriyanto

  • 10 Desember 2022 - (23:19 WIB)
    Permalink

    Sudah sering membaca di media sosial atas byk complain dr customer, dimana customer sudah lama Lunas namun msh ditagih dan apa bagian collection tidak ada koordinasikan dgn bagian penagihan atau org lapangan dan bagaimana sistem sistem di Amarbank dan katanya diawasi oleh OJK? Koq sistem bgtu?apa ada oknum yang main?Dalam hal ini agar pihak Amarbank bisa perbaiki sistemnya dan utk OJK agar dlm hal ini dpt menjadi perhatiannya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Eko Supriyanto

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
1