Aplikasi MyXL Kenapa?

Hi pembaca media konsumen dan pelaku usaha XL.

Dalam hal ini perkenalkan saya Muryanti ingin menyampaikan keluhan yang berulang ulang terjadi pada saat saya melakukan akses di aplikasi MyXL, pertanyaan saya apakah aplikasi kalian ini sudah siap untuk digunakan?

Terkadang saya berkendala pada saat buka aplikasi lemot, tiba-tiba keluar sendiri, tiba-tiba selalu ada update yang tidak saya ketahui. Setelah update terakhir pun kemarin beberapa hari yang lewat toh masih sama saja.

Kali ini saya ingin melakukan transaksi pembelian paket yang “katanya lebih murah dan simple” di aplikasi MyXL kalian, coba kalian lihat sendiri capture-nya.

Saya kira bukan saya saja yang berkendala dalam hal ini, pengguna lain pun sepertinya juga sama. Harapan saya cuma ke depannya sebelum mengeluarkan suatu aplikasi pastikan segala sesuai di belakangnya siap. Saya sangat berharap tulisan saya ini dibaca ataupun didengar menjadi masukan dari pihak XL, karena ya cuma XL jaringan yang kuat di area saya, tapi kalau beli paketnya gini, ya podo wae.

Terima kasih.

Muryanti
Jakarta Timur


Update (28 Desember 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Muryanti

Jakarta, 26 Desember 2022 Ref.CM/CU/E/007/1222/OS Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Muryanti melalui Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Aplikasi MyXL Kenapa?

 Apa Komentar Anda mengenai MyXL?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Aplikasi MyXL Kenapa?

oleh Muryanti dibaca dalam: 1 menit
4