Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Muryanti

Jakarta, 26 Desember 2022
Ref.CM/CU/E/007/1222/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Muryanti melalui Mediakonsumen.com, 18 Desember 2022 berjudul “Aplikasi MyXL Kenapa?“. Kami telah menghubungi Ibu Muryanti untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami juga sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Atas keluhan Ibu Muryanti, Kami sarankan agar melakukan salah satu kategori first event (pemakaian pertama) terlebih dahulu dengan panggilan 1 kali, SMS sebanyak 5 kali atau akses data sebanyak 5MB lalu akses aplikasi MyXLnya kembali.

Sesuai konfirmasi beliau pada tanggal 24 Desember 2022, Ibu Muryanti telah berhasil akses aplikasi MyXL di nomornya. Dengan demikian, keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Retno Wulan
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Aplikasi MyXL Kenapa?

Hi pembaca media konsumen dan pelaku usaha XL. Dalam hal ini perkenalkan saya Muryanti ingin menyampaikan keluhan yang berulang ulang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Muryanti

  • 4 Januari 2023 - (02:35 WIB)
    Permalink

    Bagaimana dengan cacat aplikasi pada paket Akrab? Sudah banyak yang komplain di playstore tapi blm ada perbaikan sampai sekarang. Paket akrab stuck. Tidak bisa tambah anggota. Jadi takut beli paket di myxl.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Muryanti

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
2