Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Aprilia Puspita Ningrum

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Aprilia Puspita Ningrum alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu sampaikan pada tanggal 24 Desember 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Dana Autodebet BRI Ceria Di-Hold”, kami sampaikan bahwa kendala Ibu sudah kami selesaikan dan kami sudah menghubungi Ibu untuk menginformasikan hal tersebut.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Dana Autodebet BRI Ceria Di-Hold

Kronologinya, pada tanggal 21 Desember 2022 pukul 19:52 WIB, saya mendapat transferan sebesar Rp1.260.500 ke rekening BRI saya. Saya hanya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Aprilia Puspita Ningrum

  • 21 Januari 2023 - (09:52 WIB)
    Permalink

    Tlg ya pihak bank BRI bantu saya untuk segera diproses masalah saya juga sama dana autodebet BRI ceria Ter hold….saldo rekening sdh terpotong tapi cicilan masih nongol di BRI ceria…saya sudah keluhkan di wa dan email servis center BRI blm ada jawaban yg memuaskan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Aprilia Puspita Ning…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
1