Pembayaran BRI Ceria Tidak Terselesaikan

Kepada BRI Ceria,

Laporan saya dengan nomor 43347464 dan 43512134, dianggap selesai oleh pihak BRI, sedangkan tagihan saya tambah membengkak. Untuk bulan November 2022, dana saya di rekening BRI sebesar Rp570.140 hilang begitu saja, sedangkan di aplikasi Ceria tagihan tidak berubah.

Saya mendatangi kantor BRI terdekat, ternyata dana di-hold atau diblokir oleh pihak BRI Ceria. Untuk bulan Desember 2022, tagihan saya menjadi double sebesar Rp789.365. Pembayaran via BRImo autodebet manual tidak bisa dilakukan, BRIVA Ceria tidak bisa digunakan. Bagaimana ini?

Saya telah email berkali-kali dan menggunakan aplikasi WhatsApp, tapi jawaban sama saja. Tidak ada solusi sama sekali. Terkadang untuk chat saja menunggu waktu yang lama. Konsumen dipermainkan oleh Ceria BRI. Slogannya tidak pas dengan yang ada “Melayani dengan Setulus Hati”, malah justru “Melayani dengan Sakit Hati”.

Indra Nugrahadi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Ceria:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Indra Nugrahadi

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pembayaran BRI Ceria Tidak Terselesaikan

  • 29 Desember 2022 - (13:25 WIB)
    Permalink

    Kak, aku juga pengguna ceria, pengalamanku sih kalo pembayaran autodebet mending pastikan sedia dana minimal sih H-3 sebelum tanggal jatuh tempo biar didebetnya aman plus saldo minimal rekening. Kalo udah bikin laporan mah tinggal tunggu proses tindak lanjut, semoga cepet selesai ya Kak.

  • 29 Desember 2022 - (16:48 WIB)
    Permalink

    Pakai autodebit manual aja, lebih aman, jangan nunggu autodebit otomatis, saya bayar tiap bulan setiap tgl 11 atau 12 begitu tagihan muncul langsung pakai autodebit manual, selama ini tidak pernah ada kendala

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pembayaran BRI Ceria Tidak Terselesaikan

oleh Indra dibaca dalam: 1 menit
3