Pembayaran Auto Debit BRI Ceria, Terdebit Dua Kali

Rekening pembayaran BRI Ceria saya terdebit 2x pada hari yang sama. Kemudian rekening BRI untuk pembayaran BRI Ceria saya ter-hold, dikarenakan pada auto debet kedua, saldo tidak mencukupi dan yang terbaca di Home Ceria adalah pendebitan terakhir sebesar Rp532.620.

Padahal di pendebetan otomatis pertama sudah terdebit Rp1.178.820. Saya sudah coba melakukan melakukan pelaporan dan hasilnya disuruh menunggu 20 hari kerja.

Mohon untuk pihak terkait, dalam hal ini pihak Bank BRI, untuk merespons pelaporan kami sebagai pihak nasabah, dengan nomor pelaporan: 43809031. Mungkin duit segitu kurang banyak di mata bapak/ibu, tapi bagi kami sangat berharga kami. Saya gak mungkin pinjam, kalau ada uang bapak/ibu.

Muh Abdullah
Palopo, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Muh Abdullah

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pembayaran Auto Debit BRI Ceria, Terdebit Dua Kali

  • 3 Januari 2023 - (09:32 WIB)
    Permalink

    kalo saya sih mas setiap pas mau tanggal autodebet ceria pasti saldo di rekening selalu saya lebihkan, minimal ya saldo sesuai dengan tagihan ceria dan saldo minimum rekening, jadi pas pendebetan ceria gada kendala. Kalo dah lapor call center mending tunggu prosesnya atau cek aja rekeningnya mana tau saldonya dah balik.

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Auto Debit BRI Ceria, Terdebit Dua Kali

oleh Muh Abdullah dibaca dalam: <1 menit
3